Hard NewsHeadline

3 Siswa Tenggelam Main di Pantai Lallo Sekangat Bontang Lestari, 1 Ditemukan Tak Bernyawa

Tenggelam
Tim Resque BPBD Bontang masih proses melakukan pencarian korban tenggelam. (BPBD for Akurasi.id)

Akurasi.id, Bontang โ€“ Dikabarkan 3 anak asal Sekolah Menengah Atas (SMA) Islam Terpadu Daarul Hikmah Boarding School (DHBS) tenggelam di Pantai Lallo Sekangat, Kelurahan Bontang Lestari, Kecamatan Bontang Selatan. Kejadian tersebut diperkirakan terjadi pukul 17.15 Wita, Sabtu (16/11/19).

Baca Juga:ย Nahas, Pasutri Tewas Mengenaskan Setelah Ditabrak Pengemudi yang Diduga Sedang Mabuk

Berita tersebut juga tersebar melalui pesan WhatsApp dan Facebook. Pesan tersebut berisi, โ€˜Assalamualaikum wr.wb. Kami sampaikan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas musibah yg terjadi di DHBS. Pada hari ini Sabtu tangga; 16 Nopember 2019 sekitar pkl 17.15 wita di Pantai Lallo Bontang Lestari dekat perumahan PAMA, telah terjadi insiden tenggelam 3 orang siswa atas nama:
1. Shafa Septia Naufal Heriawan (kelas 10 IIS)
2. Cavan Rijal Fairul Zul Jamal (Kelas 10 IIS)
3. M. Chairil Ihsan (Kelas 10 MIA)

Ketiganya adalah siswa SMAIT DHBS Bontang Lestari saat bermain dipantai. Sampai saat ini 1 orang anak sdh ditemukan dan langsung dievakuasi kerumah sakit dan 2 orang anak masih dalam pencarian sampai saat ini oleh tim SAR gabungan dan pihak yang berwenang.

Mohon doa bapak ibu sekalian semoga urusan ini dimudahkan dan dapat berjalan baik, dan anak-anak yang belum ditemukan segera dapat ditemukan. Kepada orang tua wali yang anandanya terkena musibah, kami turut berduka sedalam-dalamnya. Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan, semoga dapat memberikan informasi yang jelas kepada semua pihak.โ€™

Hingga berita ini diturunkan, salah satu korban telah ditemukan atas nama Shafa Septia Naufal Heriawan dalam kondisi sudah tidak bernyawa, dan saat ini telah dievakuasi ke Puskemas Bontang Lestari. (*)

Editor : Suci Surya Dewi

Tags
Show More

Tinggalkan Komentar!

avatar

Artikel Terkait

Back to top button
Close
Close