Corak

Aston Samarinda Adakan Pameran Pernikahan

Wedding Expo Aston Samarinda tidak hanya dilaksanakan tahun ini. Pada 2018, hotel terbesar di Samarinda ini telah melaksanakan acara tersebut. (Aston Samarinda for akurasi.id)

Akurasi.id, Samarinda – Masih dalam suasana awal tahun yang penuh semangat, Aston Samarinda Hotel & Convention Center akan kembali hadir dalam Wedding Expo di bulan Februari 2019. Kegiatan tersebut bertujuan memenuhi kebutuhan pasar akan jasa dan pelayanan pernikahan.

Aston Samarinda sebagai salah satu hotel dengan Grand Ballroom terbesar yang megah dan mewah di Samarinda, akan terus menawarkan dan menghadirkan kepada para tamu sebuah pelayanan terlengkap untuk acara pernikahan.

Pameran pernikahan selama enam hari itu akan dilaksanakan pada 26 Februari hingga 3 Maret 2019. Kegiatan ini akan berlangsung di Atrium Samarinda Central Plaza, Jalan Pulau Irian, nomor 1, Samarinda.

Wedding Expo akan menghadirkan berbagai konsep pernikahan serta berbagai jenis vendor mulai dari dekorasi, event organizer, bridal, make-up, photo, videography, dan berbagai macam hidangan spesial dari Aston Samarinda juga dapat ditemui selama pameran tersebut.

Marketing Communication Aston Samarinda, Yolanda Widyanti Susilo mengatakan, kegiatan itu akan menampilkan penawaran spesial untuk pasangan yang melakukan deal selama Wedding Expo. Di antaranya mendapatkan gratis paket honeymoon di salah satu hotel area Bali, Lombok, atau Yogyakarta selama tiga hari dua malam.

“Yang paling spesial adalah free dua food stall untuk 100 pax pada setiap food stall. Selain itu, terdapat undian berupa voucher gratis menginap selama satu hari di salah satu hotel di Balikpapan,” ungkapnya, Sabtu (23/2/19).

Masih banyak kejutan lain pada acara tersebut. Kata dia, berbagai rangkaian acara menarik seperti cooking demo, pertunjukan musik, fashion show, dan live make up tutorial juga akan disuguhkan dalam kegiatan itu.

Melalui Wedding Expo ini, pihaknya ingin memperkenalkan konsep Grand Ballroom Aston Samarinda yang sangat representatif untuk melangsungkan berbagai macam acara.

“Grand Ballroom Aston Samarinda memiliki kapasitas yang memang sangat memadai untuk wedding ataupun acara yang berkapasitas besar. Yaitu memuat sampai dengan 1.500 tamu,” ujar Yolanda.

Dia mengajak siapa saja yang sudah merencanakan pernikahan di tahun ini ataupun tahun depan. Jangan sampai melewatkan penawaran spesial honeymoon yang hanya bisa didapatkan selama pameran Wedding Expo.

“Pameran dibuka mulai pukul 10.00–22.00 Wita ini tidak dipungut biaya masuk. Seluruh pengunjung yang hadir di Samarinda Central Plaza bebas mengunjungi berbagai stand yang ada serta menikmati hiburan yang tersedia,” tutupnya. (*)

Penulis: Pewarta
Editor: Ufqil Mubin

Tentang Aston Samarinda

Aston Samarinda merupakan Hotel Bintang 4 (empat) yang berada di Kota Samarinda Kalimantan Timur. Hotel ini memiliki 165 kamar dengan delapan tipe kamar (Superior, Deluxe, Deluxe Studio, Triple Room, Business Suite, Junior Suite, Executive Suite, President Suite).

Merupakan bagian dari archipelago internationalAston Samarinda Hotel & Convention Center memiliki 8 (delapan) ruang pertemuan dan memiliki Indoor Swimming Pool tepat di lantai 12.

Terhubung dengan pusat perbelanjaan Samarinda Central Plaza Mall dan Entertainment Center, Aston Samarinda merupakan pilihan terbaik selama Anda menginap di Kota Samarinda dan satu-satunya hotel yang memiliki fasilitas akses internet berkecepatan hingga 100 Mbps.

4.5/5 (4 Reviews)
Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar!

avatar
Back to top button
Close
Close