Lifestyle

Aston Samarinda Berbagi Kasih di Penghujung Bulan Ramadan

Aston Samarinda Berbagi Kasih di Penghujung Bulan Ramadan
Pimpinan Aston Samarinda memberikan santunan kepada anak-anak panti asuhan. Hal ini sebagai bentuk kepedulian hotel berbintang ini kepada orang-orang yang membutuhkan bantuan. (Aston Samarinda for Akurasi.id)

Akurasi.id, Samarinda – Menjelang berakhirnya bulan suci Ramadan, Aston Samarinda Hotel & Convention Center mengadakan buka puasa bersama panti jompo, panti asuhan, serta seluruh staf Aston Samarinda dan keluarga, Jumat (31/5/19).

Acara yang dimulai pada pukul 17.00 Wita ini diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran. Kemudian dilanjutkan dengan penampilan spesial dari Aston Band.

Setelah berbuka puasa dan salat magrib berjemaah, diadakan pemberian santunan kepada panti jompo dan panti asuhan di atas panggung Grand Ballroom Aston Samarinda.

Kegiatan ini ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Habib Suriansyah. Acara ini berlangsung meriah dan khidmad. Hal itu ditunjukkan dengan antusiasme anak-anak panti asuhan dan panti jompo.

Aston Samarinda Berbagi Kasih di Penghujung Bulan Ramadan
Pimpinan dan staf Aston Samarinda berfoto bersama dengan anak-anak panti asuhan setelah mengadakan buka puasa bersama. (Aston Samarinda for Akurasi.id)

General Manager Aston Samarinda Wied Paramartha melalui Marketing Communication Yolanda Widyanti Susilo mengatakan, acara ini diadakan sebagai bentuk kepedulian Aston Samarinda kepada orang-orang yang membutuhkan bantuan.

“Kami berharap dengan diadakannya acara ini dapat memberikan dampak positif bagi seluruh pihak. Terutama masyarakat Samarinda dan sekitarnya,” kata Yolanda. (*)

Penulis: Pewarta
Editor: Ufqil Mubin

Catatan:
1. Untuk informasi lebih lanjut mengenai kegiatan Aston Samarinda Hotel & Convention Center atau reservasi, silakan menghubungi ke 0541-732600 atau kunjungi laman instagram Aston Samarinda Hotel & Convention Center di @astonsamarinda.

2. Aston Samarinda merupakan Hotel Bintang empat yang berada di Kota Samarinda Kalimantan Timur, memiliki 165 Kamar dengan delapan tipe kamar (Superior, Deluxe, Deluxe Studio, Triple Room, Business Suite, Junior Suite, Executive Suite, President Suite).

Merupakan bagian dari ARCHIPELAGO INTERNATIONAL, Aston Samarinda Hotel & Convention Center memiliki delapan ruang pertemuan, dan memiliki Indoor Swimming Pool tepat di lantai 12.

Terhubung dengan pusat perbelanjaan Samarinda Central Plaza Mall dan Entertainment Center, Aston Samarinda merupakan pilihan terbaik selama anda menginap di Kota Samarinda dan satu-satunya hotel yang memiliki fasilitas akses internet berkecepatan hingga 100 Mbps.

5/5 (1 Review)

Tags

Tinggalkan Komentar!

avatar

Artikel Terkait

Back to top button
Close
Close