Lifestyle

Aston Samarinda Sediakan Sepeda Motor untuk Pengunjung di Bulan Ramadan

Aston Samarinda Sediakan Sepeda Motor untuk Pengunjung di Bulan Ramadan
Sepeda motor ini akan diberikan kepada pengunjung yang terpilih dan mengikuti promo spesial Aston Samarinda selama bulan Ramadan. (Aston Samarinda for Akurasi.id)

Akurasi.id, Samarinda – Tak terasa, bulan Ramadan kembali menyapa dunia. Bulan yang suci dan penuh ampunan bagi umat Muslim di dunia. Bulan Ramadan yang jatuh di awal bulan Mei 2019 ini menjadi salah satu ajang silaturahmi bersama kerabat maupun kawan lama. Salah satunya dengan mengadakan momen buka bersama.

Seperti tahun sebelumnya, Aston Samarinda Hotel & Convention Center kembali mengadakan promo spesial buka bersama untuk masyarakat Samarinda dan sekitarnya yang ingin mengadakan momen silaturahmi bersama orang tercinta.

Marketing Communication Aston Samarinda, Yolanda Widyanti Susilo mengatakan,   promo buka bersama bertajuk Dapoer Nusantara menyajikan berbagai macam menu khas Nusantara yang lengkap. Mulai dari ta’jil, appetizer, main course, dessert, hingga live cooking. Setiap hari, terdapat 18 jenis  menu yang tersedia.

Promo Dapoer Nusantara yang berlokasi di Silversea Restaurant ini dibanderol dengan harga Rp 118 ribu/pax untuk makan sepuasnya. “Kami menyediakan berbagai macam makanan Nusantara setiap harinya. Seperti soto, batagor, sayur asam, dan berbagai macam menu Nusantara lainnya,” ucap Yolanda.

Ada juga berbagai macam menu ta’jil di Pasar Ta’jil yang berlokasi di Aston Sports Bar & Lounge yang dibanderol dengan harga Rp 65 ribu/pax. “Semua promo buka bersama ini adalah menu makan sepuasnya. Dengan berbagai pilihan makanan yang lezat dan suasana yang nyaman. Tentunya Aston Samarinda Hotel & Convention Center akan menjadi pilihan yang tepat untuk mengadakan momen silaturahmi buka bersama orang-orang tercinta,” katanya.

Selain itu, masih ada promo menarik lainnya seperti buy 10 get 1. Yaitu promo gratis satu paket Dapoer Nusantara dengan pembelian sebanyak 10 paket berlaku kelipatan. Syaratnya, harus mengikuti laman Instagram @astonsamarinda dan mengunggah foto momen buka bersama tersebut di Instagram.

Kemudian tamu yang membeli paket Dapoer Ramadan berkesempatan memenangkan Grand Prize berupa satu unit sepeda motor yang akan diundi di H+7 setelah Lebaran. Yolanda menyebut, setiap 10 pembelian paket akan mendapatkan satu tiket undian dan berlaku kelipatan. “Semakin banyak pembelian, semakin besar pula kesempatan untuk mendapatkan Grand Prize tersebut,” tutupnya. (*)

Penulis: Pewarta
Editor: Ufqil Mubin

5/5 (2 Reviews)
Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar!

avatar
Back to top button
Close
Close