HeadlineIsu Terkini

Bakri Hadi Pimpin Hipmi Kaltim, Siap Hadirkan Warna Baru

Bakri Hadi Pimpin Hipmi
(Tengah) Bakri Hadi terpilih sebagai ketua BPD Hipmi Kaltim. (Istimewa)

Bakri Hadi Pimpin Hipmi Kaltim, Siap Hadirkan Warna Baru. Lewat peran Hipmi, Bakri siap memberikan sumbangsih bagi kemajuan pembangunan di Kaltim.

Akurasi.id, Samarinda – Bakri Hadi dipastikan menjadi nakhoda baru Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kaltim. Bakri Hadi terpilih sebagai ketua Badan Pengurus Daerah (BPD) dalam Musyawarah Daerah (Musda) Hipmi Kaltim secara aklamasi, Senin (19/10/2020).

Baca juga: Didukung 7 Ketua BPC, Bakri Hadi Jadi yang Pertama Serahkan Berkas Pendaftaran Ketua HIPMI Kaltim

Dalam penyelenggaraan Musda Hipmi Kaltim yang berlangsung di salah satu hotel di Kota Samarinda itu, Bakri Hadi terpilih lantaran rivalnya calon ketua umum (caketum) nomor urut satu Oni Fakhrizni memberikan dukungannya kepada pemuda asal Kutim itu.

“Keputusan tersebut saya ambil dalam keadaan sadar. Demi kepentingan bersama. Demi kemajuan Hipmi. Bersama kita saling bahu-membahu,” ucap Oni Fakhrizni saat rapat pleno keempat dengan agenda Penetapan Calon Ketua Umum.

Dengan demikian Bakri Hadi resmi menduduki Ketua BPD Hipmi Kaltim Periode 2020-2023. Walaupun dalam acara Musda tersebut sempat terjadi kesalahpahaman, namun dirinya bangga akhirnya pemilihan tersebut berjalan dengan lancar, dan tak lupa ia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah mendukung dirinya.

“Ada rasa bangga dan haru ketika acara yang saya anggap tidak berjalan mulus, tapi akhirnya berjalan mulus. Saya mengucapkan terima kasih untuk kebesaran dan ketulusan hati saudara saya, Oni Fakhrizni, untuk kepentingan bersama. Untuk kemajuan Hipmi Kaltim,” ucap Bakri Hadi.

Bakri menambahkan, dengan terpilihnya ia sebagai ketua umum Hipmi Kaltim, dia siap hadirkan warna baru memastikan akan merangkul semua, dan akan bersama-sama membangun Kaltim lebih baik lagi.

“Melalui Hipmi Kaltim kita bersama-sama membantu Pemprov Kaltim untuk menjadikan Kaltim daerah yang lebih baik,” tutur ya.

Baca Juga  Belajar Tatap Muka Sekolah Dimulai 2021, Komisi IV DPRD Kaltim Ingatkan Tidak Jadi Kewajiban

Pria yang menjabat ketua DPC Partai PAN Kutai Timur (Kutim) ini meyakinkan, dengan terpilihnya dia sebagai nakhoda baru, dia siap menghadirkan warna baru bagi kemajuan Hipmi Kaltim.

“Saya ingin Hipmi Kaltim bisa ikut mengambil peran bagi kemajuan masyarakat dan pembangunan di Kaltim. Peran para pengusaha muda akan kami dorong untuk berpartisipasi memajukan Kaltim,” tandasnya. (*)

Penulis: Muhammad Budi Kurniawan
Editor: Dirhanuddin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Terkait

Back to top button
Enable Notifications    OK No thanks