Pemkot Bontang

Basri Apresiasi Baksos yang Diadakan Kejaksaan Negeri Bontang

Basri Apresiasi Baksos yang Diadakan Kejakasaan Negeri Bontang
Wakil Walikota Bontang Basri Rase memeriksa kesehatan sebelum melakukan donor darah. (Mawan/Akurasi.id)

Akurasi.id, Bontang –  Wakil Walikota Bontang Basri Rase mengapresiasi kegiatan donor darah yang diprakarsai Kejaksaan Negeri Bontang, Selasa (16/7/19). Kegiatan ini diselenggarakan di Jalan Awang Long, Kecamatan Bontang Utara, Bontang.

Bakti sosial (baksos) ini diadakan dalam rangka memperingati Bhakti Adhyaksa Dharmakarini yang ke-59 dan Hari Ulang Tahun XIX Ikatan Adhyaksa Dharmakarini.

Mantan Anggota DPRD Bontang itu mengungkapkan, kejaksaan kerap melaksanakan kegiatan-kegiatan positif seperti donor darah dan bersih-bersih lingkungan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Kajari Bontang yang telah memberikan sumbangsih kepada masyarakat melalui aksi-aksi sosial dan lingkungan,” katanya.

Dia menyebut, kehadirannya dalam baksos tersebut untuk mendukung dan menjaga keharmonisan hubungan antara Pemerintah Kota (Pemkot) Bontang dan Kejaksaan Negeri Bontang. Pasalnya, banyak program pemerintah yang dapat dikerjakan secara bersama-sama dengan kejaksaan.

“Harapan saya, memasuki usia ke-59 tahun ini, kemitraan antara Pemkot Bontang dengan kejaksaan semakin lebih baik lagi,” pintanya.

Kepala Kejaksaan Negeri Bontang, Agus Kurniawan, menyampaikan, perayaan ulang tahun ini berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya. Akibat banjir di Kota Taman,  pihaknya melakukan aksi bersih-bersih lingkungan.

Baksos ini dilakukan di beberapa titik. Selain itu, kejaksaan juga mengadakan donor darah. Kegiatan ini dinilai positif untuk kesehatan tubuh.

“Kegiatan donor darah ini sangat baik untuk membersihkan diri dari berbagai penyakit. Bahkan dapat membantu seseorang apabila kekurangan darah,” terangnya.

Kata dia, memasuki usia ke-59 ini, Kejaksaan Negeri Bontang akan terus meningkatkan kinerja dalam menegakkan supremasi hukum di Bontang.

“Kami akan terus mengawal program pembangunan di Bontang,” terangnya. (*)

Penulis: Hermawan
Editor: Ufqil Mubin

4.8/5 (4 Reviews)
Tags

Tinggalkan Komentar!

avatar

Artikel Terkait

Back to top button
Close
Close