Pemkot Bontang

Basri: Jadilah Pemuda Berkarakter Qurani

Basri: Jadilah Pemuda Berkarakter Qurani
Basri Rase memberikan sambutan di acara talkshow bersama Taqy Malik. (Bambang/Akurasi.id)

Akurasi.id, Bontang – Wakil Wali Kota Bontang Basri Rase mengajak ratusan generasi milenial Kota Taman menjadi pemuda yang memiliki karakter berlandaskan Alquran.

Hal ini disampaikan Basri di Masjid Baiturrahman Pupuk Kaltim saat membuka dan memberikan sambutan dalam acara talkshow yang dihadiri seorang hafidz internasional dari Jakarta, Taqy Malik, Sabtu (20/7/19).

Orang nomor dua di Bontang tersebut mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi para komunitas pemuda Islam. Menurutnya, pemuda tidak hanya dituntut hebat dalam urusan dunia. Tetapi juga terdalam dalam menunaikan urusan akhirat.

Kata dia, hal ini bertujuan membentuk karakter islami. Sehingga nilai-nilai Islam dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.

“Jangan sia-siakan kesempatan ini karena ini sangat terbatas. Tumbuhkan jiwa-jiwa kreatif dan wirausaha di dalam jiwa kalian,” pesannya.

Basri mengapresiasi semangat pemuda-pemudi Bontang dalam menuntut ilmu. Atas nama pribadi dan Pemkot Bontang, dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah menggelar acara talkshow tersebut.

“Semoga apa yang kita lakukan ini membawa hasil yang baik bagi pribadi-pribadi kita,” pungkasnya. (*)

Penulis: Bambang Al-fatih
Editor: Ufqil Mubin

Tags
Show More

Tinggalkan Komentar!

avatar

Artikel Terkait

Back to top button
Close
Close