Birokrasi

Silaturahmi dengan Wakil Ketua DPRD Samarinda, Andi Harun Titip Pesan: Acara apa pun Harus Terapkan Prokes

Silaturahmi dengan Wakil Ketua DPRD Samarinda, Andi Harun Titip Pesan: Acara apa pun Harus Terapkan Prokes -
Suasana saat gelar silaturahmi di Tempat Wisata Air Terjun Pinang Seribu, Kelurahan Sempaja Utara, Kota Samarinda (Istimewa)

Silaturahmi dengan Wakil Ketua DPRD Samarinda, Andi Harun Titip Pesan: Acara apa pun harus terapkan Prokes. Ingatkan bahaya Covid-19.

Akurasi.id, Samarinda – Wali Kota Samarinda Andi Harun menghadiri silaturahmi serta buka puasa bersama Wakil Ketua DPRD Samarinda Helmi Abdullah, di Tempat Wisata Air Terjun Pinang Seribu, Kelurahan Sempaja Utara, Kota Samarinda, Sabtu (1/5/2021).

Selain Andi Harun, Acara tersebut dihadiri pula Wakil Wali Kota Samarinda Rusmadi, Ketua DPRD Kota Samarinda Sugiyono, serta Sekretaris DPRD Samarinda Agus Tri Susanto dan para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kota Samarinda.

Dalam kesempatan itu, Andi Harun menyampaikan ucapan terima kasih lantaran di waktu-waktu sibuknya dalam memimpin Kota Samarinda, ia masih diundang ke dalam kegiatan yang membangun silaturahmi tersebut.

“Terima kasih atas undangan ini, semoga silaturahmi Pemkot Samarinda dan DPRD Samarinda selalu terjaga,” ucap pria yang kerap disapa AH itu dalam sambutannya.

Selain itu, AH pun tak henti-hentinya mengimbau kepada masyarakat Kota Samarinda, untuk selalu menerapkan protokol kesehatan di saat melakukan setiap aktivitas yang bertemu dengan orang banyak.

“Jangan lupa menerapkan protokol kesehatan apabila melakukan kegiatan. Terkhusus apabila berkegiatan di luar rumah dan menemui orang banyak,” tutupnya.

Baca Juga  Idulfitri 1442 Hijriah, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Bontang Tutup Layanan 13 Hingga 16 Mei 2021

Wakil Ketua DPRD Samarinda Helmi Abdullah menuturkan, bahwa kegiatan tersebut guna menjalin silaturahmi para anggota DPRD dan Pemkot Samarinda.

“Kita juga memanggil teman-teman Partai Gerindra dari koordinator relawannya, kalau mengundang seluruh relawan saya khawatir Prokes tak berjalan,” ungkapnya

Helmi menjelaskan sebenarnya kegiatan ini merupakan salah satu rutinitasnya setiap tahun sekali, di luar kegiatan open house. Dan kegiatan itu biasanya dilaksanakan di kediaman Wali Kota Samarinda.

“Semoga kegiatan ini tetap terus terjaga, agar ke depan seluruh pejabat Samarinda tetap solid membangun Samarinda,” sebutnya.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan. Tamu undangan yang hadir wajib mengenakan masker, tempat pun hanya diisi setengah kapasitas.

Baca Juga  Tak Ingin Tebang Pilih Kepala OPD, Basri: Senior Memang Penting, Gesit Juga Saya Butuh

Kendati demikian, Helmi Abdullah mengimbau kepada masyarakat agar ketika berkegiatan menerapkan protokol kesehatan, dan juga masyarakat selalu perhatikan betapa bahaya Covid-19.

“Harapan kita masyarakat tetap waspada, karena musuh kita tidak terlihat. Dan berharap juga perekonomian kerakyatan mulai bangkit,” pungkasnya. (*)

Penulis : Muhammad Budi Kurniawan 

Editor: Rachman Wahid

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Artikel Terkait

Back to top button
Enable Notifications    OK No thanks