Birokrasi

Dari Silaturahmi Andi Harun-Rusmadi ke Syaharie Jaang, Titip Penanganan Sungai Karang Mumus

Dari Silaturahmi Andi Harun-Rusmadi ke Syaharie Jaang, Titip Penanganan Sungai Karang Mumus
Mantan Wali Kota Samarinda dua periode Syaharie Jaang mendapatkan kunjungan silaturahmi di kediamannya oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota Samarinda terpilih Andi Harun- Rusmadi. (istimewa)

Dari silaturahmi Andi Harun-Rusmadi ke Syaharie Jaang, titip penanganan Sungai Karang Mumus dan kelanjutan anak-anak muda Samarinda yang tengah studi ke negara Yaman.

Akurasi.id, Samarinda – Mantan Wali Kota Samarinda dua periode Syaharie Jaang mendapatkan kunjungan silaturahmi di kediamannya di Jalan Adam Malik Kelurahan Karang Asam oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota terpilih Andi Harun-Rusmadi, Kamis (25/2/2021).

Syaharie Jaang dan istri tampak menyambut langsung Andi Harun-Rusmadi yang datang didampingi istri masing-masing. Suasana kekeluargaan dan keakraban terlihat jelas ketika Andi Harun-Rusmadi berbincang santai bersama Syaharie Jaang di dalam keakraban.

“Alhamdulillah hari ini dapat kunjungan istimewa dari pemimpin baru Kota Samarinda, Bapak Wali Kota Samarinda DR. H. Andi Harun dan Bapak Wakil Wali Kota DR. H. Rusmadi Wongso di kediaman pribadi saya,” ucap Syaharie Jaang, Kamis (25/2/2021).

“Mari kita sambut dengan hangat dan dalam balutan kebersamaan pemimpin baru kita untuk membangun kota kita tercinta,” tambahnya.

Dirinya juga mendoakan agar kedua pasangan pemimpin baru Kota Samarinda tersebut selalu mendapatkan kesehatan dan lindungan Tuhan dalam menjalankan amanahnya memimpin Kota Samarinda.

“Mari kita doakan beliau selalu sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT dalam memimpin Kota Samarinda,” tutupnya.

Baca Juga  DPK Bontang Usulkan 10 Sekolah Dapat Akreditasi Perpustakaan

Selain itu, Wakil Wali Kota Samarinda terpilih, Rusmadi Wongso mengatakan, kedatangannya selain silaturahmi sekaligus membicarakan persoalan dan masukan dalam membangun kota Samarinda.

“Bersyukur, kami bertandang ke rumah Pak Syaharie Jaang dan diterima beliau dengan ramah berserta ibu. Obrolan santai dan gelak tawa dari masalah politik hingga rahasia kehidupan rumah tangga harmonis,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Jaang pun berpesan untuk melanjutkan program-program yang sudah ada, seperti penanganan Sungai Karang Mumus, dan kelanjutan anak-anak muda Samarinda yang tengah studi ke negara Yaman.

Tak lupa Rusmadi pun berterima kasih atas sambutan dan memuji hidangan yang disajikan saat berada di rumah Wali Kota dua periode itu.

“Terima kasih pak Jaang dan ibu atas sambutan dan palumaranya. Semoga pak Jaang dan keluarga selalu sehat dan beliau tetap hadir untuk bersama mewujudkan Samarinda yang berkemajuan,” pungkasnya. (*)

Penulis: Muhammad Budi Kurniawan
Editor: Rachman Wahid

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Artikel Terkait

Back to top button
Enable Notifications    OK No thanks