Birokrasi

Gelar Reses di Desa Kutai Lama, Warga Minta Akhmed Reza Fachlevi Bangun TPS

Gelar Reses di Desa Kutai Lama, Warga Minta Akhmed Reza Fachlevi Bangun TPS
Anggota Komisi II DPRD Kaltim, Akhmed Reza Fachlevi saat menghadiri Reses di Desa Kutai Lama

Akhmed Reza Fachlevi dari Partai Gerindra langsung tancap gas menggelar Reses di Desa Kutai Lama, Kecamatan Anggana, Kukar.

Akurasi.id, Samarinda Reses merupakan agenda wajib DPRD dalam menyerap aspirasi masyarakat dari Dapilnya.

Dalam upaya mempercepat infrastruktur pembangunan, berupa saran dan masukan masyarakat yang akan dituangkan dalam pokok pikiran DPRD sebagai dasar penyusunan RKPD kedepannya.

Hal itulah yang dilakukan, Anggota Komisi II DPRD Kaltim, Akhmed Reza Fachlevi. Di hari pertama Masa Sidang Pertama Tahun 2021, politikus muda dari Partai Gerindra itu langsung tancap gas menggelar Reses di Desa Kutai Lama, Kecamatan Anggana, Kukar, Rabu (17/2/2021).

“Melalui Reses ini, kami berharap masyarakat dapat memberikan masukan serta kritik solutif yang sifatnya membangun,” ucap Reza saat di konfirmasi usai menghadiri Reses, Rabu (17/2/2021).

Dalam Reses tersebut, Reza banyak mendapat masukan, terutama dalam pembangunan infrastruktur, di antaranya kurangnya lampu penerangan jalan, Tempat Pembuangan Sementara (TPS), infrastruktur, dan ketersediaan air bersih.

“Aspirasi lainnya, mereka berharap perhatian pemerintah terkait tempat pemakaman umum yang longsor. Budidaya perikanan dan pertanian,” ungkapnya.

Baca Juga  Samarinda Peduli Banjir NTT, Pemkot Galang Dana, Terkumpul Rp107 Juta dan 1 Ton Pakaian

Selain itu, Kepala Desa Kutai Lama, Nurdin mengatakan sangat mengapresiasi Reses yang dilakukan di wilayahnya oleh anggota dewan DPRD Kaltim.

“Terima kasih kepada pak Reza yang sudah mau mendengar masukan dari warga kami,” terangnya.

Lebih lanjut, Nurdin berharap di kesempatan ini semua aspirasi yang sudah diutarakan bisa diperjuangkan.

“Poin-poin yang sudah disampaikan tadi. Semoga para wakil rakyat bisa memperjuangkan apa yang menjadi prioritas kami,” tandasnya.(*)

Penulis: Muhammad Budi Kurniawan
Editor: Rachman Wahid

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Artikel Terkait

Back to top button
Enable Notifications    OK No thanks