Birokrasi

Menunjang Pelayanan Terbaik Saat Pandemi, Pegawai Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Bontang Divaksin

Menunjang Pelayanan Terbaik Saat Pandemi, Pegawai Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Bontang Divaksin
Pegawai DPK menerima vaksin Covid-19 di Auditorium 3D. (Rezki Jaya/Akurasi.id)

Menunjang pelayanan terbaik saat pandemi, pegawai Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Bontang divaksin. Sehingga pelayanan bisa maksimal.

Akurasi.id, Bontang – Vaksinasi Covid-19 di Kota Bontang hingga saat ini masih berjalan. Terbaru, Dinas Kesehatan (Diskes) Bontang mengundang Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan guru untuk mendapatkan vaksin dosis pertama.

Kali ini, yang menerima vaksin yakni Dinas Koperasi UMK dan Perdagangan, Unit Pelaksana Teknis (UPT) pasar, Badan Pusat Statistik (BPS), Komisi Pemilihan Umum (KPU) serta Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Kota Bontang.

Semua turut ikut dalam vaksinasi yang pelaksanaannya dilakukan di Auditorium Taman 3D, Jalan Awang Long, Kelurahan Bontang Baru, Kecamatan Bontang Utara.

Kepala DPK Bontang Retno Febriaryanti menyebutkan, di DPK sebanyak 68 orang yang menerima vaksin, Sabtu (17/4/2021).

“Alhamdulillah vaksinasi untuk kami di DPK sudah selesai dan berjalan dengan lancar,” ucap Retno saat ditemui Akurasi.id seusai menerima vaksin.

Dia berharap, dengan adanya vaksinasi ini, DPK Bontang bisa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Bontang. Sehingga pelayanan bisa lebih maksimal lagi di masa pandemi ini.

“Semoga dengan kami di vaksin ini, teman-teman yang ada di DPK bisa lebih sehat, percaya diri untuk bisa memberikan layanan terbaik baik dari bidang perpustakaan maupun kearsipan,” harap Retno.

Di kesempatan yang sama, Plt Sekretaris DPK Bontang Usman berharap, setelah divaksin produktivitas layanan DPK bisa lebih baik. Sehingga setelah menerima vaksin kedua, pihaknya secara lambat laun mengubah layanan yang sebelumnya sistem tertutup menjadi terbuka.

“Harapan kami setelah vaksin kedua nanti, dan setelah aman, Insyaallah kami akan pelan-pelan mengubah sistem layanan yang sebelumnya tertutup menjadi terbuka. Tujuannya agar pelayanan kami bisa lebih maksimal untuk masyarakat Kota Bontang,” pungkasnya. (*)

Penulis: Rezki Jaya

Editor: Rachman Wahid

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Artikel Terkait

Back to top button
Enable Notifications    OK No thanks