Hard NewsHukum

Bos Salon Ditemukan Tak Bernyawa di Lantai Dua Mall Lembuswana

bos salon
Kondisi jenazah Rizal saat ditemukan dalam keadaan tak bernyawa setelah empat hari kerap mengeluh tentang kesehatannya. (Muhammad Upi/Akurasi.id)

Akurasi.id, Samarinda – Baru saja pagi menyingsing dan aktivitas masyarakat di Kota Tepian -sebutan lain Samarinda- Hendak dimulai, namun kegaduhan terjadi di sebuah ruko lantai dua, di Komplek Mall Lembuswana,Β  Selasa (3/12/19) sekitar pukul 08.30 Wita.

Informasi dihimpun, kegaduhan itu karena ditemukannya seorang pria yang merupakan bos Salon Cosmo 2, bernama Rizal Faqih dalam keadaan terbujur kaku tidak bernyawa.

baja juga: Satu Lagi Lokasi Penyulingan Minyak Ilegal Ditemukan, Mafia hingga Kini Masih Melenggang Bebas?

Pria berusia 47 tahun itu tewas ditemukan seorang karyawannya bernama Nona (41) dilantai dua, yang merupakan tempat tinggal Rizal. Menurut keterangan Nona saat dijumpai di lokasi kejadian, bosnya tersebut merupakan perantau asal Kota Surabaya, Jawa Timur dan bekerja sebagai penanggung jawab salon sejak dua tahun silam.

Sebelum ditemukan tak bernyawa, empat hari sebelumnya Rizal yang merupakan bos Salon Cosmo 2 kerap mengeluhkan kondisi kesehatannya. BerbagaiΒ  macam cara telah ia coba. Mulai dari pijat tradisional hingga ke praktik dokter. Hasilnya, pria yang diketahui belum berkeluarga ini mengidap penyakit gula darah tinggi.

Menurut Nona, seorang dari lima karyawan salon tersebut yang pertama kali menemukan Rizal mengaku, jika kondisi salon pada hari ini berbeda dari biasanya. Saat itu kondisi salon tertutup rapat. Merasa curiga Nona coba membuka pintu salon itu sendiri. Untung saja tidak terkunci. Karena terpantau sepi, Nona coba memanggil Rizal. Tak mendapatkan respons, kegelisahan Nona semakin menjadi.

“Saya panggil-panggil tapi enggak ada sahutan balik,” ucapnya.

Coba memberanikan diri. Nona menelusuri anak tangga untuk memastikan langsung keberadaan Rizal.

“Biasanya pintu dan jendala pasti sudah terbuka semua. Pas saya liat dikamar ternyata sudah begitu,” imbuhnya.

MAHYUNADI

Kaget dengan apa yang ditemukannya. Nona kemudian bergegas menyampaikan kabar tersebut kepada satpam setempat. Sejumlah relawan dan petugas kepolisian pun dengan cepat tiba di lokasi kejadian.

Jenazah Rizal yang terbujur kaku itu langsung dievakuasi ke RSUD AW Sjahranie, guna pemeriksaan lebih lanjut oleh sejumlah petugas yang tiba di lokasi kejadian.

Terpisah, Aiptu Arief Mujiono Babinkamtibmas Kelurahan Gunung Kelua menjelaskan, saat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), kepolisian tidak menemukan adanya tindak kekerasan. Rizal diduga meninggal dunia akibat sakit yang dialaminya sejak empat hari sebelumnya.

“Diduga karena sakit, untuk penyakitnya masih dalam penyelidikan lebih lanjut,” tutupnya singkat. (*)

Penulis : Muhammad Upi
Editor: Yusuf Arafah

Tags
Show More

Tinggalkan Komentar!

avatar

Artikel Terkait

Back to top button
Close
Close