Corak

Disdikbud Apresiasi Guru Berprestasi, Harap Kembali Torehkan Juara di Kancah Nasional

Disdikbud Apresiasi Guru Berprestasi, Harap Kembali Torehkan Juara di Kancah Nasional
Para guru, kepala sekolah, dan pengawas berprestasi yang berhasil meraih juara di tingkat provinsi tahun ini. (Disdikbud Bontang)

Akurasi.id, Bontang – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Bontang mengapresiasi prestasi yang ditorehkan para guru, kepala sekolah, dan pengawas berprestasi di tingkat provinsi belum lama ini. Bahkan prestasi itu pun turut mengantarkan Bontang sebagai juara umum tahun ini, dengan perolehan 5 medali emas, 1 perak, dan 1 perunggu.

Rinciannya, juara 1 untuk kategori guru TK, juara 1 kategori kepala sekolah TK, juara 1 kategori guru SD, juara 1 kategori guru SMA, juara 1 kategori guru SMK, juara 2 kategori guru SMP, dan juara 3 kategori kepala sekolah SD.

Selain mendapat predikat juara, di momen upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang digelar di Stadion Bessai Berinta, Jalan KS Tubun, Kamis (2/5) lalu, para insan pendidikan tersebut juga mendapat sejumlah penghargaan dari Pemkot Bontang.

Kepala Disdikbud Bontang, Akhmad Suharto mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih hingga mampu mengharumkan nama Bontang di kancah provinsi. Dirinya berharap, prestasi ini dapat terus ditingkatkan hingga ke kancah yang lebih tinggi.

Disdikbud Apresiasi Guru Berprestasi, Harap Kembali Torehkan Juara di Kancah Nasional
Seluruh insan pendidikan Bontang berfoto bersama, usai pelaksanaan upacara peringatan Hardiknas yang digelar di Stadion Bessai Berinta, Jalan KS Tubun, Kamis, (2/5) lalu. (Humas Pemkot Bontang)

“Peraih medali emas akan kembali berkompetisi di tingkat nasional. Pelaksanaannya sekitar Juli mendatang. Semoga penghargaan ini bisa melecutkan semangat mereka kembali berprestasi di tingkat nasional,” ucapnya.

Sebagai informasi, selain memberikan penghargaan, di momen upacara Hardiknas lalu Pemkot Bontang juga turut membagikan beberapa unit laptop kepada guru TK Negeri Bontang. (*)

Penulis: Bambang Al-Fatih
Editor: Yusva Alam

5/5 (2 Reviews)

Tags

Tinggalkan Komentar!

avatar

Artikel Terkait

Back to top button
Close
Close