Pemkot Bontang

Dukung Generasi Gemilang, Neni Ingin Porseni HMB Terus Berkreasi dan Telurkan Prestasi

Dukung Generasi Gemilang, Neni Ingin Porseni HMB Terus Berkreasi dan Telurkan Prestasi
Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba pada acara penutupan Porseni HMB, Selasa (13/8/19). (Bambang Al-Fatih/Akurasi.id)

Akurasi.id, Bontang – Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni menghadiri sekaligus menutup secara resmi Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) garapan Himpunan Mahasiswa Bontang (HMB) cabang Samarinda yang digelar di lapangan Komplek Halal Square, Selasa (13/8/19) malam.

Dalam sambutannya, Neni memberikan apresiasi besar pada kegiatan tersebut. Kata dia, Porseni  menjadi ajang mengasah kemampuan, sportivitas, dan menunjukkan eksistensi HMB. Utamanya dalam membangun Kota Taman –sebutan Kota Bontang- ke depannya.

“Kegiatan Porseni ini sangat bermanfaat bagi anak-anak muda Bontang. Bunda (sapaan karib Neni Moerniaeni) rasa, semangat HMB untuk terus berprestasi tak pernah padam. HMB juga terus berkolaborasi untuk Bontang,” tutur dia.

Pada acara itu, istri dari Sofyan Hasdam ini memberikan penghargaan kepada panitia yang telah sukses melaksanakan Porseni dengan begitu baik. “Saya berharap, kegiatan ini bukan hanya berhenti sampai di sini, tetapi lebih dari ini. Kiranya dapat dikembangkan sesuai dengan maksud dan tujuan kegiatan ini, yaitu sebagai wahana penyaluran bakat dan pengkaderan,” tuturnya.

Neni meminta, agar suatu saat nanti para atlet dan pelaku seni di kalangan HMB dapat mengukir prestasi diberbagai kegiatan lainnya, baik sekala Kaltim, nasional, maupun internasional ke depannya. “Terusah berprestasi. Jauhi narkoba,” pungkasnya. (*)

Penulis: Bambang Al-Fatih
Editor: Yusuf Arafah

5/5 (3 Reviews)

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar!

avatar
Back to top button
Close
Close