Hard News

Gara-Gara Mengantuk, Sopir Mobil Pick Up Seruduk Gerobak Bakso dan 3 Unit Motor

Sopir Mengaku Siap Bertanggung Jawab dan Upayakan Mediasi, Janji Bakal Berikan Ganti

Gerobak Bakso
Mobil yang dikendarai IW menabrak sebuah gerobak dan 3 motor di Jalan P Suriansyah. (Muhammad Budi Kurniawan/ Akurasi.id)

Akurasi.id, Samarinda – Muhermin (65) dibuat kaget sekaligus geleng-geleng kepala mendapati gerobak baksonya telah berantakan. Hampir semua isu jualan yang ada di gerobaknya pun telah tumpah ruah di atas tanah. Sebabnya karena gerobak bakso miliknya mendadak diseruduk sebuah mobil pick up saat berjualan di Jalan P Suriansyah, Kelurahan Pelabuhan, Kecamatan Samarinda Kota, Senin (29/6/20) sekira pukul 16.00 Wita.

baca juga: Seruduk Polres Samarinda, PMII Tuntut Oknum Polisi yang Pukul Aktivis di Pamekasan Diproses

Mobil pick up dengan nomor polisi KT 8471 CV itu belakangan diketahui pria berinisial IW (35) bersama adiknya. Tidak hanya menyeruduk sebanyak 3 unit motor yang sedang terparkir di dekat gerobak bakso milik Murhermin.

Insiden tabrakan itu ditengarai lantaran IW pada saat mengemudikan mobil dalam keadaan mengantuk. Sehingga dia tidak sadar jika mobil pick up yang dia kemudikan mendadak keluar jalur dan menghantam gerobak bakso serta 3 unit motor.

Kepada media ini, Muhermin selaku pemilik gerobak bakso menuturkan, saat kejadian dia sedang duduk-duduk mengobrol dengan temannya yang juga sedang berjualan di lokasi itu. Tiba-tiba dari arah depan, muncul sebuah mobil pick up dan langsung menyeruduk 3 motor dan gerobak bakso miliknya.

“Saya sedang ngobrol tiba-tiba saja mobil itu menabrak motor yang  ada di depan gerobak saya, lalu menghantam gerobak dagangan saya, sebelum menabrak pohon yang berada tak jauh dari situ,” jelasnya.

Akibat tabrakan tersebut, gerobak milik Muhermin terbalik dan membuat kaca rombong pecah dan dagangan bakso miliknya berhamburan ke tanah. Saat ditemui awak media, IW dan adiknya saat itu mengaku sedang bergegas dari Handil, Kutai Kartanegara (Kukar) menuju Pasar Pagi Samarinda untuk berbelanja.

Namun saat berada di Jalan P Suriansyah entah mengapa dirinya tiba-tiba melamun hingga tak sadar kendaraannya telah keluar jalur. “Saya sudah mediasi kepada pemilik gerobak, dan pemilik motor dan akan membayar semua  kerugian mereka,” jelas IW.

Saat ini mobil dan motor telah dibawa ke Polsek Samarinda Kota. Begitu juga dengan IW telah dibawa ke Polsek Samarinda Kota untuk dimintai keterangan dan guna keperluan mediasi dengan para korban dalam insiden tersebut. (*)

Penulis: Muhammad Budi Kurniawan
Editor: Dirhanuddin

Tags

Leave a Reply

Artikel Terkait

Back to top button
Close
Close