Lifestyle

Happy Puppy Tampil Sebagai Hiburan Baru di Kota Taman

Happy Puppy Tampil Sebagai Hiburan Baru di Kota Taman
Asisten 1 Setda Bontang M Bahri memotong pita tanda dibukanya Happy Puppy. (Hermawan/Akurasi.id)

Akurasi.id, Bontang – Selama ini, Kota Taman tergolong daerah yang minim hiburan. Kehadiran Happy Puppy bak angin segar bagi warga di kota tersebut. Hiburan keluarga ini resmi dibuka pada Kamis (11/7/2019) oleh Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni yang diwakili Asisten I Sekretaris Daerah (Setda) Bontang M Bahri.

Beralamat di Jalan Ahmad Yani, Bontang Utara, hiburan baru ini memiliki fasilitas yang lengkap, nyaman, dan dijamin dapat menghibur pengunjung. Happy Puppy mempunyai bangunan tiga lantai dengan fasilitas mempunyai 39 ruangan.

Koordinator PT Dbenjaya Mitra Sukses Area Kaltim, Hariyadi, menyampaikan, kehadiran Happy Puppy dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat  dan memberikan kontribusi untuk meningkatkan pendapatkan daerah.

“Hadirnya Happy Puppy dapat memajukan Bontang melalui sektor pariwisata,” ucapnya.

Dia menyebut, hiburan ini tampil berkat dukungan semua pihak. Karena itu, ia menghaturkan terima kasih kepada pemerintah dan masyarakat Bontang. “Semoga kerja sama ini dapat terjalin dengan baik,” harapnya.

Asisten I Setda Bontang, M Bahri, menyambut baik kehadiran Happy Puppy di kota tersebut. Dia berharap tempat hiburan ini tidak hanya menghibur masyarakat.

Tetapi juga berkontribusi dalam pendidikan warga Bontang. “Mudah-mudahan tempat ini menjadi pilihan warga Bontang untuk melepas kejenuhan,” pintanya.

Kata dia, tempat bernyanyi ini dapat memancing investor lain untuk berinvestasi di Bontang. Bahri mengingatkan agar setiap orang yeng berinvestasi di kota itu dapat mengikuti aturan yang berlaku.

“Harus diingat dan dipahami aturan-aturan yang ada di Bontang,” imbuhnya.

Turut hadir dalam peresmian Happy Puppy ini Direktur PT Dbenjaya Mitra Sukses Deki, Kepala  Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Puguh Hardjanto serta undangan lainnya. (*)

Penulis: Hermawan
Editor: Ufqil Mubin

5/5 (4 Reviews)
Tags

Tinggalkan Komentar!

avatar

Artikel Terkait

Back to top button
Close
Close