Hard News

Motor Dihantam Truk di Poros Samarinda-Bontang, Remaja 19 Tahun Tewas, Sopir Truk Larikan Diri

Motor Dihantam Truk di Poros Samarinda-Bontang, Remaja 19 Tahun Tewas, Sopir Truk Larikan Diri
Tampak lokasi kecelakaan motor yang menewaskan pengendaranya di Jalan Poros Samarinda-Bontang. (Istimewa)

Motor Dihantam Truk di Poros Samarinda-Bontang, Remaja 19 Tahun Tewas, Sopir Truk Larikan Diri. Saat ini, pelaku penabrakan lari tersebut sedang dalam proses penyelidikan pihak kepolisian Samarinda.

Akurasi.id, Samarinda – Insiden kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Poros Samarinda-Bontang pada Minggu malam (2/5/) pukul 23.00 Wita. Kecelakaan melibatkan pengendara motor dan mobil truk. Akibat insiden itu, pengendara motor berinisial DW (19) warga Jalan Jelawat, Samarinda, langsung menghembuskan nyawa di tempat kejadian.

Salah satu saksi mata, Syarif Setiadi mengatakan, peristiwa tersebut melibatkan motor dengan nomor polisi KT 3739 FU yang datang dari arah Bontang. Sedangkan truk datang dari arah sebaliknya yakni Samarinda. Dalam perkara itu, pengemudi truk diketahui langsung melarikan diri.

“Saat itu sepeda motor dari arah Bontang menuju Samarinda. Setelah tabrakan, kondisi motor rusak parah. Sedangkan pengemudi truk setelah persitiwa itu langsung melarikan diri,” ucap Syarif saat dikonfirmasi, Senin (3/5/2021).

Pria yang juga sebagai ketua FKPM Tanah Merah itu menuturkan, usai kecelakaan maut itu pengedara motor langsung di bawah ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan, Namun dalam perjalanan DW diketahui meninggal dunia.

“Saat di perjalanan korban meninggal dunia. Korban dibawa menggunakan ambulanske RSUD AW Sjahranie Samarinda,” katanya.

Dikonfirmasi terpisah, Kasat Lantas Polresta Samarinda, Kompol Wisnu Dian Ristanto melalui Kanit Laka Satlantas, Ipda Henny Merdekawati mengatakan, saat kejadian truk diketahui masuk ke jalur sepeda motor. Akibatnya, langsung menghantam motor yang dikendarai korban.

Baca Juga  25 Hari Kabur, Pria yang Bunuh Teman Sendiri di Samarinda Diciduk, Polisi Hadiahi Timah Panas

“Diduga pengendara truk terkejut saat ingin menyalip kendaraan yang ada di depannya, dan di waktu yang sama sepeda motor yang dikendarai korban melintas dari arah Bontang. Jadi saat itu jarak antara truk dan sepeda motor sudah terlalu dekat, sehingga kecelakaan pun tak dapat dihindarkan,” jelasnya.

Hingga saat ini pihak kepolisian masih memburu pengedara truk yang melarikan diri dan memeriksa beberapa saksi. “Kita belum mengetahui identitas dari pelaku. Saat ini pihak kami masih melakukan pencarian terhadap pengemudi truk.” tutup Ipda Henny. (*)

Penulis: Muhammad Budi Kurniawan
Editor: Dirhanuddin

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Artikel Terkait

Back to top button
Enable Notifications    OK No thanks