Hard News

Nekat Main Hujan Saat Banjir, Bocah 4 Tahun Tewas Terseret Arus

Nekat Main Hujan Saat Banjir, Bocah 4 Tahun Tewas Terseret Arus
Nekat main hujan saat banjir, bocah 4 tahun tewas terseret Arus. (Ilustrasi)

Nekat main hujan saat banjir, bocah 4 tahun tewas terseret Arus. Korban tersangkut di semak-semak dengan jarak sekitar 300 meter dari titik lokasi jatuh.

Akurasi.id, Samarinda – Bocah berinisial KN berusia 4 tahun ditemukan tewas di Jalan Damanhuri, Kelurahan Mugirejo, Kecamatan Sungai Pinang, Sabtu (3/4/2021) pukul 14.40 Wita. Diduga bocah malang tersebut terpeleset dan terbawa arus banjir saat bermain hujan.

Kasubnit Inafis Polresta Samarinda, Hari Cahyadi mengatakan, dari keterangan saksi, korban yang sedang bermain hujan di tengah banjir dengan kedalaman pinggang orang dewasa tiba-tiba saja terpeleset jatuh ke dalam parit dan terseret arus banjir. Mengetahui itu, warga  di sekitar langsung melakukan pencarian terhadap korban.

“Pada pukul 15.20 Wita, korban ditemukan oleh warga dalam kondisi tersangkut di semak-semak dan pepohonan, dengan jarak sekitar 300 meter dari titik lokasi jatuh. Korban langsung dilarikan menuju RS Qurrata Ayun menggunakan sepeda motor,” jelas Hadi saat dikonfirmasi pada Sabtu (3/4/2021).

Namun nahas, sebelum sampai di rumah sakit nyawa KN tak dapat diselamatkan. Mengetahui korban telah meninggal dunia, Unit Inafis Polresta Samarinda bersama Relawan Inafis langsung melakukan pemeriksaan terhadap tubuh korban. Saat dilakukan pemeriksaan ditemukannya luka robek pada bagian dahi dan lebam di bagian kepala.

“Saat itu diduga korban terbentur oleh benda keras. Kita juga menemukan luka lecet teratur pada lengan tangan kanan dan lengan kiri, lecet punggung serta lecet di kaki bagian kanan dan kiri,” tutup Aipda Hari Cahyadi.

Sementara itu, pihak keluarga yang datang ke rumah sakit menolak dilakukan visum serta autopsi kepada korban, dan langsung membawa jenazah ke rumah duka. (*)

Penulis: Muhammad Budi Kurniawan
Editor: Rachman Wahid

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Artikel Terkait

Back to top button
Enable Notifications    OK No thanks