Hard News

Sempat Kabur, Pengemudi Fortuner Penabrak Motor Depan SD YPK Telah Diamankan Polisi

Sempat Kabur, Pengemudi Fortuner Penabrak Motor Depan SD YPK Telah Diamankan Polisi
Pihak Satlantas Polres Bontang dikabarkan telah mengamankan pelaku penabrakan maut depan SD YPK. (Istimewa)

Sempat Kabur, Pengemudi Fortuner Penabrak Motor Depan SD YPK Telah Diamankan Polisi. Pelaku penabrakan ini sendiri saat ini diketahui sedang menjalani pemeriksaan dari pihak Satlantas Polres Bontang.

Akurasi.id, Bontang – Kasus kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) yang melibatkan pengendara sepeda motor dan mobil Fortuner di Jalan Cipto Mangunkusumo, Kelurahan Gunung Elai, Bontang Barat, Sabtu (8/5/2021) pukul 21.12 Wita, kini dalam penanganan pihak Satlantas Polres Bontang.

Dalam insiden kecelakaan maut di jalan tembus Loktuan tepatnya di area putar balik di depan SD YPK Bontang itu, sang sopir mobil sebelumnya dikabarkan sempat melarikan diri. Namun dari informasi terbaru dihimpun media ini, pelaku telah berhasil diamankan di Polres Bontang.

Hal itu dipastikan oleh Kasat Lantas Polres Bontang AKP Imam Syafi’i saat dikonfirmasi lebih lanjut oleh wartawan media ini. Lewat pesan singkatnya di WhtasApp, dia menyebutkan, bahwa pelaku penabrakan lari dalam insiden lakalantas depan SD YPK telah diamankan pihaknya.

Saat ini, pelaku telah berada di Polres Bontang untuk selanjutnya dimintai keterangan lebih lanjut atas insiden kecelakaan berdarah tersebut. “Sopir mobilnya sedang kami amankan di polres,” ungkap AKP Imam.

Untuk diketahui, dari berbagai informasi yang didapatkan media ini, diketahui motor yang dikendarai korban adalah motor matic dengan nomor polisi KT 4417 QA. Adapun korban, usai terlibat insiden kecelakaan itu langsung meninggal di lokasi kejadian.(*)

Penulis: Rezki Jaya
Editor: Dirhanuddin

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Artikel Terkait

Back to top button
Enable Notifications    OK No thanks