Hard News

Simpan Sabu, Warga Bontang Kuala Ditangkap Polisi

Simpan Sabu, Warga Bontang Kuala Ditangkap Polisi
Ilustrasi

Warga Gunung Elai dan Warga Bontang Kuala ditangkap Polisi lantaran kedapatan memiliki narkotika jenis sabu.

Akurasi.id, Bontang – Warga Gunung Elai dan Warga Bontang Kuala ditangkap Polisi akibat memiliki narkotika jenis sabu-sabu.PA (21) dan ML (21) pun terancam mendapatkan hukuman maksimal 20 tahun penjara.

Keduanya pelaku terbukti mengantongi narkoba jenis sabu. Mereka menyembunyikan sabu seberat 3,13 gram di dalam jok motor.

Baca Juga  190 Vial Vaksin Datang untuk 1.536 Orang, Begini Skemanya

Hal ini dijelaskan oleh Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo melalui Kasubag Humas Polres Bontang AKP Suyono. Dijelaskannya, pada Rabu (20/1/2021), sekira pukul 19.00 Wita, keduanya ditangkap di Jalan Sawi Kelurahan Gunung Elai, Bontang Utara. Saat dilakukan penggeledahan, ditemukan 3 bungkus plastik berisi narkoba jenis sabu.

“Sabunya didapat dari seorang pria berinisial CA, Hingga saat ini pelaku tersebut masih dalam pencarian,” ungkap AKP Suyono.

PA dan ML dijerat pasal 114 ayat 1 atau pasal 112 ayat 1 Undang-Undang RI 35 tahun 2009 tentang narkotika.

Baca Juga  Lampu Lalu Lintas Mati Rawan Lakalantas, Sudah Usul ATSC, Tapi Tak Kunjung Disetujui

Kedua tersangka ditahan bersama barang bukti lainnya berupa 1 buah sedotan, timbangan digital, 1 buah pipet kaca, 2 unit ponsel, 1 buah tas, dan 1 unit sepeda motor.

“Selain barang bukti yang lain, kami sita juga uang hasil penjualan sebesar 300 ribu rupiah dan untuk CA masih dalam pencarian, sementara dari mana asal barang tersebut masih dalam pengembangan,” pungkasnya. (*)

Penulis: Rezki Jaya
Editor: Rachman Wahid

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Artikel Terkait

Back to top button
Enable Notifications    OK No thanks