HeadlineSelebritis

Polisi Bongkar Aktivitas Virgoun dan Wanita PA saat Digrebek di Kosan Berduaan Terkait Kasus Narkoba

Aktivitas Virgoun dan PA Saat Digrebek di Kos-Kosan

Loading

Jakarta, Akurasi.id – Penyanyi Virgoun ditemukan bersama seorang wanita berinisial PA di sebuah kos-kosan di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, saat penggerebekan terkait kasus narkoba yang menjerat mereka. Polisi mengungkap aktivitas yang dilakukan oleh Virgoun dan PA ketika digrebek berduaan di kos-kosan tersebut.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi, mengungkapkan bahwa saat digrebek, Virgoun dan PA sedang duduk bersama di dalam kos-kosan. “Ketika penyidik datang ke kos-kosan, yang bersangkutan sedang duduk bersama,” ujar Kombes Pol M Syahduddi, Selasa (25/6/2024).

Baca Juga  Layaknya Adegan Film, Penangkapan Bandar Sabu di Halal Square Diwarnai Aksi Tembakan Pistol

Lebih lanjut, pihak Kepolisian menjelaskan bahwa Virgoun dan PA bersikap kooperatif saat diamankan. “Yang jelas ketika tersangka kita amankan cukup kooperatif, artinya ketika kita melakukan pengamanan ke yang bersangkutan,” lanjutnya.

Polisi juga melakukan penggeledahan dan pemeriksaan terhadap Virgoun dan PA, serta pemasok narkoba berinisial BGS yang juga diamankan. Kombes Pol M Syahduddi menambahkan, “Kami juga melakukan penggeledahan dan pemeriksaan ketiganya bekerja sama dalam artian kooperatif.”

Baca Juga  Musisi Virgoun Ditangkap Polisi Bersama Wanita Terkait Kasus Narkoba
Jasa SMK3 dan ISO

Terkait hubungan antara Virgoun dan PA, Kepolisian menyebut bahwa mereka merupakan teman dekat. “Mereka berteman dekat dan pada saat kita tangkap VTP dan PA mereka di dalam satu kos-kosan. Bisa jadi teman kerja,” tutup Kombes Pol M Syahduddi.

Baca Juga  Narkoba Asal Bontang-Samarinda Beredar di Pelosok Kutim, 3 Warga Batu Ampar Diringkus Polisi

Penggerebekan ini dilakukan oleh Kepolisian Metro Jakarta Barat pada Kamis (19/6/2024). Virgoun, bersama PA dan pemasok narkoba BGS, kini telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus narkoba tersebut.(*)

Penulis: Nicky
Editor: Willy

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait

Back to top button