Hard News

Heboh!!! Warga Temukan Bayi Mungil

Kondisi bayi saat sudah diamankan warga Kaliorang. (Istimewa)

Akurasi.id, Sangatta – Tepat di hari pencoblosan pemilu 2019, Rabu (17/4/2019) pagi, warga di kawasan Kipi Maloy, Kecamatan Kaliorang, Kutai Timur, dihebohkan dengan penemuan bayi berjenis kelamin laki-laki.

Bayi yang ditemukan dalam keadaan terbungkus selimut merah itu diduga merupakan hasil hubungan gelap. Diperkirakan bayi mungil tersebut baru saja dibuang oleh sang empunya. Pasalnya, bayi itu disertai ari-ari.

Bayi malang tersebut sudah diamankan warga setempat. Bayi yang diperkirakan memiliki berat 3,2 kilogram ini lahir dalam keadaan sehat.

Maya Selviana, warga Kaliorang, melalui media sosial miliknya, mengaku sangat menyayangkan perbuatan orang tua kandung sang bayi. Namun siapa pun orang tuanya, pihaknya bertanggung jawab menjaga kesehatan bayi yang masih merah itu.

“Alhamdulillah keadaan bayinya sehat. Semoga tumbuh menjadi anak yang baik. Tidak seperti kedua orang tuanya,” harap dia.

Hingga berita ini dipublikasi, belum ada klarifikasi dari pihak kepolisian terkait kasus pembuangan bayi ketiga sepanjang 2019 itu. (*)

Penulis: Ella Ramlah
Editor: Ufqil Mubin

5/5 (1 Review)
Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar!

avatar
Back to top button
Close
Close