Advetorial

Istri Direksi dan Dewan Komisaris Pupuk Kaltim Sambangi Korban Banjir, Serahkan 300 Paket Sembako dan Uang tunai

Istri Direksi dan Dewan Komisaris Pupuk Kaltim Sambangi Korban Banjir, Serahkan 300 Paket Sembako dan Uang tunai
Istri Direktur Utama Pupuk Kaltim, Ira Bakir Pasaman (kiri) saat menyerahkan bantuan kepada korban banjir. (Humas Pupuk Kaltim)

Akurasi.id, Bontang – Para istri jajaran Direksi dan Dewan Komisaris Pupuk Kaltim memiliki rasa kepedulian yang tinggi terhadap sesama. Hal ini ditunjukkan dengan bantuan yang diberikan kepada para korban banjir di Kelurahan Guntung, Selasa (19/6/2019) kemarin. Penyerahan bantuan bertempat di rumah Ketua RT 12, Kelurahan Guntung. Diserahkan langsung oleh Istri Direktur Utama Pupuk Kaltim, Ira Bakir Pasaman.

Adapun bantuan diberikan berupa 300 paket sembako. Berisi beras, minyak goreng, dan gula pasir dengan total bantuan Rp 40 Juta. Diserahkan untuk warga di 3 RT di Kelurahan Guntung, yang meliputi RT 02, 12, dan 13 yang terdaftar sebagai Program Keluarga Harapan (PKH).

“Kami mewakili direksi dan dewan komisaris menyerahkan bantuan kepada para korban banjir. Semoga bantuan ini dapat meringankan dan bermanfaat,” kata Ira Bakir Pasaman saat memberikan sambutan.

Sementara itu, Lurah Guntung, Ida Idris menyampaikan, tingginya curah hujan membuat sebagian wilayah Guntung teredam banjir. Bahkan kali ini, merupakan banjir terbesar yang pernah terjadi. Dirinya menyebut, respon cepat dari Pupuk Kaltim dengan memberikan bantuan logistik dan bantuan alat dapur pasca banjir terjadi, sangat membantu warganya.

Istri Direksi dan Dewan Komisaris Pupuk Kaltim Sambangi Korban Banjir, Serahkan 300 Paket Sembako dan Uang tunai
Para Istri Direksi dan Dewan Komisaris Pupuk Kaltim foto bersama para korban banjir di Kelurahan Guntung. (Humas Pupuk Kaltim)

“Dengan bantuan ini, kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada istri direksi dan dewan komisaris yang sudah peduli terhadap korban banjir. Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik,”ungkapnya.

Sementara itu, salah satu warga RT 12 Sarbiah mengaku, sangat terbantu apa yang diberikan Pupuk Kaltim terhadap dirinya. Kata dia, dengan bantuan ini dapat meringankan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Kami sangat berterima kasih kepada Pupuk Kaltim yang terus peduli terhadap kami. Semoga perusahaannya semakin sukses untuk ke depannya,” terangnya.

Dalam momen ini, para istri direksi dan dewan komisaris yang hadir berkesempatan mengunjungi salah satu binaan Pupuk Kaltim yang terkena banjir, yakni Inkubator Bisnis (Inbis) Permata Bunda yang berlokasi di Kelurahan Api-Api, Kecamatan Bontang Utara. Bantuan diberikan berupa uang tunai senilai Rp 10 juta. (adv)

Penulis: Hermawan
Editor: Yusva Alam

5/5 (2 Reviews)
Tags

Tinggalkan Komentar!

avatar

Artikel Terkait

Back to top button
Close
Close