Isu Terkini

Sambut Baik Keberadaan SMSI Bontang, Basri Rase: Jangan Ada Media Abal-Abal

Sambut Baik Keberadaan SMSI Bontang, Basri Rase: Jangan Ada Media Abal-Abal
Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Bontang mengunjungi Rujab Wakil Wali Kota Bontang Basri Rase, Minggu (20/2/2021). (Dok/Akurasi.id)

Wakil Wali Kota Bontang Basri Rase siap mendukung segala kegiatan SMSI Bontang, dalam upaya menertibkan perusahaan media siber di Kota Taman.

Akurasi.id, Bontang – Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Bontang mengunjungi Rujab Wakil Wali Kota Bontang Basri Rase, Minggu (20/2/2021). Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus mengenalkan Ketua SMSI Kota Bontang Jeje Setendar, yang sudah mengantongi SK dari SMSI Provinsi Kaltim.

Dikatakan Jeje, usai menerima SK penunjukan ketua, pihaknya memiliki agenda sowan atau silaturahmi ke para Dewan Penasihat SMSI Bontang. Di mana di dalamnya terdapat nama Basri Rase sebagai Wali Kota Bontang terpilih, Ketua DPRD Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam dan Kepala Diskominfo Bontang Dasuki.

“Mohon arahan dan bimbingannya dari Kanda sebagai Dewan Penasihat kami,” kata Jeje kepada Basri Rase.

Jeje juga menuturkan rencana kerja ke depan untuk SMSI Bontang ialah rapat kerja untuk merumuskan kerja 3 tahun ke depan. Pun akan mempersiapkan acara pengukuhan pengurus dalam waktu dekat.

Basri Rase menyambut hangat kunjungan SMSI dan siap untuk mendukung kegiatan SMSI Kota Bontang.

“Saya sangat mendukung, apalagi untuk menertibkan perusahaan-perusahaan media siber di Bontang,” jelas Basri Rase.

Sambut Baik Keberadaan SMSI Bontang, Basri Rase: Jangan Ada Media Abal-Abal
Wakil Wali Kota Bontang Basri Rase mendukung segala kegiatan SMSI Bontang, dalam upaya menertibkan perusahaan media siber di Kota Taman. (Dok/Akurasi.id)

Menurutnya, teman-teman media wajib didukung. Sebab tak dapat dimungkiri ia juga dibesarkan oleh teman-teman media. Namun untuk membuat media lebih taat aturan, maka tentu perlu legalitas yang jelas, salah satunya yakni perusahaan media yang menaunginya.

“Jangan sampai masih ada media abal-abal di Bontang,” ujarnya.

Basri meminta agar para pengurus SMSI selalu menjalin komunikasi yang baik agar tercipta sinergitas antara pemerintah, stakeholder dan perusahaan media. “Yang penting komunikasi saja, saya siap mendukung kegiatan SMSI,” pungkasnya. (*)

Penulis/Editor: Rachman Wahid

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Artikel Terkait

Back to top button
Enable Notifications    OK No thanks