Advetorial

Lomba Busana Khas Daerah Meriahkan HKG PKK

Lomba Busana Khas Daerah Meriahkan HKG PKK
Peserta acara Busana Santai Khas Daerah HKG PKK sedang bersolek di Ruang Meranti, Kutim. (Istimewa)

Akurasi.id, Sangatta – Di Hari Kesatuan Gerak (HKG), Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kalimantan Timur (Kaltim) mengadakan Lomba Busana Santai Khas Daerah dan Merias untuk Make Up Sehari-hari. Lomba ini dilaksanakan di Bukit Pelangi, Ruang Meranti, Selasa (25/06/2019), sekira pukul  09.00 Wita.

Beragam busana santai khas Kaltim dipamerkan di atas panggung. Dalam acara ini, Kutai Timur (Kutim) dipercaya sebagai tuan rumah.

Kabupaten/kota yang mengikuti lomba busana khas daerah ini antara lain Paser, Bontang, Samarinda, Balikpapan, Penajam, Kutai Kartanegara, Kutim, Penajam Paser Utara, Berau, dan Kutai Barat. Artinya, sepuluh kabupaten/kota terlibat dalam kegiatan ini. Peserta lomba dari beragam daerah bakal berlomba dan memeriahkan HKG PKK.

Acara HKG ke-47 dan Pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBRGM) ke-16 serta Teknologi Tepat Guna (TTG) ke-6 PKK ini akan dilaksanakan selama tiga hari berturut-turut. Kegiatan tersebut digagas untuk membangun dan memperkuat silahturahmi antarsesama.

Dalam sambutannya, Ketua PKK Kaltim, Noor Baiti, berharap lomba ini dapat mempererat persaudaraan perempuan se-Kaltim.

“Saya ucapkan beribu-ribu terima kasih kepada semua yang telah berperan aktif dan membantu menyukseskan kegiatan ini. Mudah-mudahan kegiatan ini dapat mempererat silahturahmi kita semua,” tutupnya. (adv)

Penulis: Ella Ramlah
Editor: Ufqil Mubin

5/5 (2 Reviews)
Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar!

avatar
Back to top button
Close
Close