HeadlineIsu TerkiniPolitik

Mahyunadi-Kinsu Deklarasikan Diri Sebagai Cabup dan Cawabup Kutim 2020

deklarasi mahyunadi kinsu
Mahyunadi dan Kinsu memperlihatkan surat ikrar jika keduanya bakal berduet sebagai cabup dan cawabup pada Pilkada Kutim 2020. (Dirhan/Akurasi.id)

Akurasi.id, Sangatta – Mahyunadi dan Lulu Kinsu secara resmi mendeklrasikan diri sebagai calon bupati (cabup) dan calon wakil bupati (cawabup) pada perhelatan Pilkada Kabupaten Kutai Timur 2020. Keduanya mengikrarkan diri sebagai calon kepala daerah bertempat di Kedai Kai, Jalan Soekarno-Hatta, Sangatta Utara, Sabtu (9/5/20) malam.

baca juga: Temukan Chemistry, Mahyunadi-Kinsu Dipastikan Berpasangan saat Pilkada Kutim

Acara yang dihelat secara terbatas itu, dihadiri sejumlah perwakilan tim pemenangan, tim sukses, dan relawan dari kedua pasangan. Beberapa tokoh agama dan masyarakat di Kutim pun ikut hadir menyaksikan deklarasi dan pembacaan ikrar cabup dan cawabup Kutim oleh Mahyunadi dan Lulu Kinsu.

Dalam sambutannya, Cabup Kutim Mahyunadi menyampaikan, lewat pembacaan ikrar itu, dia siap bekerja sama dengan Lulu Kinsu memberikan yang terbaik bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kutim.

“Dalam suasana Ramadan ini, saya memohon maaf, jika disela-sela Ramadan dan pandemi corona, kami masih mengadakan kegiatan politik. Tetapi sejujurnya, apa yang kami lakukan ini tulus untuk merumuskan langkah membangun Kutim yang lebih baik,” katanya.

H Lulu Kinsu menyampaikan sambutan pada deklarasi dirinya sebagai cawabup Kutim yang akan berpasangan dengan Mahyunadi. (Dirhan/Akurasi.id)

Lewat momen itu, Mahyunadi sekaligus ingin menyampaikan, jika dia dan Lulu Kinsu siap mengabdikan diri sepenuhnya. Karena dari sisi perahu politik, dia meyakinkan juga telah siap. Tinggal menunggu tanggal dan waktu yang tepat untuk diumumkan.

“Mohon restu dan rida, saya Mahyunadi dan H Lulu Kinsu, mencalonkan diri sebagai bupati dan wakil bupati, untuk memperjuangkan dan memperbaiki pembangunan di Kutim,” ucapnya.

Senada, Cawabup Kutim Lulu Kinsu pun menyampaikan, keinginannya maju di Pilkada 2020, semata karena panggilan hati untuk membangun tanah tempat dia berpijak. Dia meyakini, berduet dengan Mahyunadi adalah pilihan terbaik. Karena dia sendiri berasal dari latar pengusaha dan Mahyunadi merupakan politisi yang syarat pengalaman.

“Saya merasa senang, saya pengen dengan majunya kami sebagai bupati dan wakil bupati, sebagai momen untuk sama-sama membangun Kutim. Dengan kami telah menyampaikan ikrar berpasangan, kami siap memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Kutim,” tuturnya.

Duet Mahyunadi dan Lulu Kinsu sebagi cabup dan cawabup Kutim, turut mendapatkan dukungan dari mantan Bupati Kutim Mahyudin. Pria yang kini duduk sebagai wakil ketua DPD RI itu, percaya kalau keduanya adalah solusi terbaik bagi pembangunan Kutim.

“Saya siap mendukung, memberikan support penuh memenangkan pasangan ini. Jiwa dan raga, lahir dan batin, semua akan kami ikhtiarkan memenangkan pasangan ini, karena kita ingin melihat Kutai Timur yang lebih baik di masa mendatang,” imbuhnya. (*)

Penulis/Editor: Dirhanuddin

Tags

Artikel Terkait

Back to top button
Close
Close