Hard NewsHeadline

Nahas, Ketiga Anak Tenggelam di Pantai Lallo Sekangat Ditemukan Meninggal

Tenggelam
Korban kedua, M Chairil Ihsan ditemukan Tim Resque BPBD Bontang. (BPBD for Akurasi.id)

Akurasi.id, Bontang – Usai ditemukan Shafa Septia Naufal Heriawan, korban tenggelam di Pantai Lallo Sekangat, Kelurahan Bontang Lestari, Kecamatan Bontang Selatan.

Baca Juga: 3 Siswa Tenggelam Main di Pantai Lallo Sekangat Bontang Lestari, 1 Ditemukan Tak Bernyawa

Sekira pukul 22.22 Wita, Akurasi,id mendapat info Tim Resque BPBD Bontang kembali menemukan korban tenggelam bernama M Chairil Ihsan. Selang 4 menit kemudian, pukul 22.26 Wita, tim resque kembali menemukan korban terakhir, Cavan Rijal Fairul Zul Jamal. Namun nahas, ketiga korban ditemukan sudah tidak bernyawa.

Kepala BPBD Bontang Ahmad Yani mengatakan hingga saat ini timnya berupaya menyusuri Pantai Lallo Sekangat untuk mencari keberadaan korban terakhir. Dia mengatakan peristiwa tersebut terjadi pukul 17.15 Wita. Pihaknya baru mendapat informasi pada pukul 17.30 Wita.

Tenggelam
Korban terakhir Cavan Rijal Fairul Zul Jamal ditemukan selang 4 menit kemudian. (BPBD for Akurasi.id)

“Mulai tadi sore pencarian, kami khusus diutamakan untuk pencarian dulu. Jadi untuk kronologisnya kami belum dapat pastikan,” terangnya saat dihubungi Akurasi.id, Sabtu (16/11/19) malam.

Berdasarkan informasi yang beredar, ada 3 siswa asal SMA IT DHBS Bontang Lestari hilang tenggelam karena bermain di Pantai Lallo Sekangat. Mereka adalah Shafa Septia Naufal Heriawan, Cavan Rijal Fairul Zul Jamal, dan M Chairil Ihsan. Hingga berita ini diturunkan, saat ini tim resque BPBD Bontang berusaha mencari keberadaan korban terakhir, yakni Cavan Rijal Fairul Zul Jamal. Namun sudah ditemukan tewas akibat tenggelam.

Ahmad Yani mengungkapkan BPBD Bontang menurunkan sekira 40 personil. Sebanyak 3 unit perahu karet dengan masing-masing 5 orang penyelamat diturunkan untuk mencari korban. Sedangkan sisanya menunggu di darat untuk membantu memenuhi kebutuhan logistik dan mengevakuasi korban yang ditemukan.

“Korban ketiga baru ditemukan. Kami tidak tahu jam berapa ditemukan korban pertama, karena langsung dibawa ke Puskesmas Bontang Lestari. Korban kedua sekitar pukul 22.22 Wita,” tuturnya. (*)

Editor : Suci Surya Dewi

Tags
Show More

Tinggalkan Komentar!

avatar

Artikel Terkait

Back to top button
Close
Close