News

Motor Keluar Jalur Saat Menikung, Pria Paruh Baya Tewas Dihantam Mobil

Loading

Motor Keluar Jalur Saat Menikung, Pria Paru Baya Tewas Dihantam Mobil
Motor keluar jalur saat menikung, pria paru baya tewas dihantam mobil. (Ilustrasi)

Motor keluar jalur saat menikung, pria paruh baya tewas dihantam mobil. Korban mengalami luka berat di bagian kepala.

Akurasi.id, Samarinda Pengendara sepeda motor mengalami kecelakaan di jalan M Said Kelurahan Lok Bahu, Kecamatan Sungai Kunjang, Sabtu malam (20/3/2021) pukul 23.00 Wita.

Motor Yamaha Aerox KT 5022 WR keluar jalur dan “adu banteng” dengan mobil Daihatsu Terios KT 1669 CN. Akibatnya, pengendara motor bernama Aguswanto (50) tewas.

Diungkapkan Kasat Lantas Polresta Samarinda Kompol Ramadhanil melalui Kanit Laka Ipda Henny Merdikawat, Aguswanto melaju dari arah Bendang menuju M Said. Aguswanto diduga tak dapat mengendalikan tunggangannya, sehingga motor keluar jalur. Nahas dari arah berlawanan mobil Terios yang dikemudikan Harman (46) melaju hingga tabrakan pun tak dapat dihindarkan.

Jasa SMK3 dan ISO

“Korban saat menikung keluar jalur, dan tiba-tiba dari arah berlawanan muncul mobil. Karena jarak yang sudah terlalu dekat, sehingga kedua kendaraan tak lagi bisa menghindar dan terjadilah kecelakaan,” ungkap Ipda Henny saat dikonfirmasi Minggu (21/3/2021).

Henny menerangkan, atas kecelakaan tersebut korban mengalami luka berat di bagian kepala. Sebelum dinyatakan meninggal, korban sempat dilarikan menuju IGD RS Hermina untuk mendapat pertolongan.

“Saat berada di rumah sakit korban sudah tidak bisa diselamatkan,” terangnya.

Baca Juga  Kepolisian Terapkan Marka Jalan Physical Distancing Kepada Pemotor, Bentuknya Mirip Garis Star Motor GP

Sementara itu, pengemudi mobil yang menjadi lawan korban tak mengalami luka dan sadar. Sehingga memudahkan pihak kepolisian untuk menghimpun keterangan, mengurai kronologis pasti kejadian.

“Pengemudi mobil tak mengalami luka, namun untuk kedua kendaraan ringsek di bagian depan,” sambungnya.

Sementara untuk saksi-saksi saat ini dijelaskan Henny, masih dilakukan pemeriksaan termasuk pengemudi mobil dan warga yang berada di sekitar TKP.

“Kami masih menghimpun saksi-saksi dan kembali menggelar olah TKP untuk memastikan sebab kejadian kecelakaan ini,” pungkasnya. (*)

Penulis: Muhammad Budi Kurniawan
Editor: Rachman Wahid

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait

Back to top button