DPRD Bontang

Pembangunan Tepat Waktu, Rujab Ketua Dewan Diresmikan

Pembangunan Tepat Waktu, Rujab Ketua Dewan Diresmikan
Ketua DPRD Bontang Nursalam saat memberikan sambutan dalam peresmian rumah jabatan, Rabu (1/5/2019) pagi. (Humas DPRD)

Akurasi.id, Bontang –  Rumah jabatan (Rujab) Ketua DPRD Bontang yang beralamat di Jalan Awang Long, Kelurahan Bontang Baru akhirnya diresmikan, Rabu (1/5/2019). Diresmikan Wakil Wali Kota Bontang (Wawali), Basri Rase, dihadiri puluhan pejabat dan para santri. Semuanya ikut mendoakan rumah yang pembangunannya menghabiskan waktu lima bulan tersebut.

Ketua DPRD Bontang, H Nursalam menuturkan, walaupun tertatih–tatih dalam pembangunannya, namun akhirnya dapat dikerjakan tepat waktu yang ditentukan. Kata dia, meskipun belum lengkap fasilitas dan perabotannya. Dirinya memberanikan diri untuk meresmikan rumah tersebut.

”Status saya masih Ketua DPRD Bontang. Saya masih berani meresmikan rumah ini,” ungkapnya saat memberikan sambutan.

Ditambahkannya, jangan sampai ada persepsi masa jabatannya berakhir 17 April 2019. Dirinya masih Ketua DPRD hingga 14 Agustus 2019 mendatang.

Pembangunan Tepat Waktu, Rujab Ketua Dewan Diresmikan
Para santri ikut hadir dan mendoakan dalam peresmian rumah jabatan Ketua DPRD Bontang. (Humas DPRD)

Politikus Golkar ini juga menyampaikan, pendirian rumah jabatan ini sudah lama direncanakan. Sejak Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni masih menjabat Ketua DPRD 2009-2014. Dirinya menyebut hanya meneruskan di tahun 2016 hingga 2019 ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pemkot Bontang. Dengan bantuannya rumah ini dapat terealisasi. Sebetulnya, Pemkot Bontang bukan hanya membangun rumah jabatan ketua, tetapi seluruh anggota dewan. Hanya saja keterbatasan anggaran,” jelasnya.

Sementara itu Basri Rase mengatakan, dengan diresmikannya rumah jabatan ini menjadi semangat baru dan harapan baru untuk terus menjalankan tugas dengan baik.

“Hadirnya kita semua di sini untuk memberikan doa kepada Ketua DPRD Bontang. agar diberikan berkah menjalankan tugas dengan baik. Selamat menempati rumah baru,”ucapnya. (adv)

Penulis: Hermawan
Editor: Yusva Alam

5/5 (1 Review)

Tags

Tinggalkan Komentar!

avatar

Artikel Terkait

Back to top button
Close
Close