Lifestyle

Peringati Hari Buku Nasional, Aston Samarinda Kebanjiran Donasi Buku

Peringati Hari Buku Nasional, Aston Samarinda Kebanjiran Donasi Buku
Salah seorang warga sedang mendonasikan bukunya. Hal ini membuktikan betapa tingginya antusiasme warga dalam mengikuti peringatan Hari Buku Nasional yang diadakan Aston Samarinda. (Aston Samarinda for Akurasi.id)

Akurasi.id, Samarinda –   Dalam rangka memperingati Hari Buku Nasional yang jatuh pada 17 Mei 2019, Aston Samarinda Hotel & Convention Center mengadakan donasi buku untuk masyarakat Samarinda. Kegiatan ini sebagai bentuk kontribusi hotel berbintang tersebut untuk meningkatkan minat baca masyarakat.

Selain itu, kegiatan ini sebagai bentuk kontribusi nyata Aston Samarinda dalam meningkatkan kecerdasan generasi muda bangsa. Hal itu sesuai moto Aston Samarinda: The Spirits Of Unity.

“Dalam donasi Hari Buku Nasional, Aston Samarinda bekerja sama dengan Perpustakaan Jalanan Samarinda. Yaitu sebuah komunitas yang menyediakan wadah bacaan gratis bagi masyarakat Samarinda yang berada di Taman Cerdas Samarinda setiap hari Sabtu dan Minggu,” ungkap Marketing Communication Aston Samarinda, Yolanda Widyanti Susilo.

Dia menyebut, dalam kegiatan donasi yang dimulai pada 23 April 2019 yang juga bertepatan dengan Hari Buku Internasional ini, Aston Samarinda memberikan promo menarik bagi tamu yang mendonasikan minimal lima buah buku.

Caranya dengan memberikan voucher diskon 20 persen untuk makanan dan minuman di Aston Samarinda. Kata Yolanda, promo yang berakhir pada 17 Mei 2019 ini diikuti secara antusias oleh para tamu Aston Samarinda.

“Mulai dari buku pelajaran hingga buku bacaan seperti novel dan komik, tamu-tamu berdatangan silih berganti untuk mendonasikan buku-bukunya di Aston Samarinda,” terangnya.

Yolanda mengaku, kegiatan tersebut mendapat respons positif dari masyarakat dan tamu-tamu yang menginap di Aston Samarinda. Karenanya, dia berharap kegiatan ini dapat meningkatkan minat baca masyarakat.

“Kami berharap dengan diadakannya donasi ini dapat memberikan dampak positif bagi seluruh pihak dan dapat meningkatkan minat baca masyarakat Samarinda,” harapnya. (*)

Penulis: Pewarta
Editor: Ufqil Mubin

Catatan:

  1. Untuk informasi lebih lanjut mengenai kegiatan Aston Samarinda Hotel & Convention Center atau reservasi, silakan menghubungi ke 0541-732600 atau kunjungi laman instagram Aston Samarinda Hotel & Convention Center di @astonsamarinda.
  2. Aston Samarinda merupakan Hotel Bintang empat yang berada di Kota Samarinda Kalimantan Timur, memiliki 165 Kamar dengan delapan Tipe kamar (Superior, Deluxe, Deluxe Studio, Triple Room, Business Suite, Junior Suite, Executive Suite, President Suite). Merupakan bagian dari ARCHIPELAGO INTERNATIONAL, Aston Samarinda Hotel & Convention Center memiliki delapan ruang pertemuan, dan memiliki Indoor Swimming Pool tepat di lantai 12. Terhubung dengan pusat perbelanjaan Samarinda Central Plaza Mall dan Entertainment Center, Aston Samarinda merupakan pilihan terbaik selama anda menginap di Kota Samarinda dan satu-satunya hotel yang memiliki fasilitas akses internet berkecepatan hingga 100 Mbps.

Tags
Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Terkait

Back to top button
Close
Close