Corak

Peringati Hari Jadi, ATB Adakan Hiburan Rakyat

Peringati Hari Jadi, ATB Adakan Hiburan Rakyat
Anggota ATB berfoto bersama. Mereka tengah mempersiapkan acara hiburan rakyat. (Mawan/Akurasi.id)

Akurasi.id, Bontang – Kabar gembira bagi masyarakat Bontang. Memasuki hari jadi ke-8, Asosisasi Trevel Bontang (ATB) menggelar pesta rakyat di Lapangan Bessai Berinta, Sabtu (20/7/19).

Penyedia jasa layanan trasportasi darat ini akan menampilkan berbagai hiburan menarik. Salah satunya, artis dangdut dari Pantura bakal tampil menghibur warga Kota Taman.

Band-band lokal seperti Band OI Bontang dan Band Rege Bontang turut memeriahkan acara tersebut. Ada pula penampilan para penari jepen.

Sekretaris ATB, Ucok, mengatakan, acara ini terbuka untuk pedagang kaki lima (PKL) yang ingin berjualan. “[Juga] terbuka untuk umum. Siapa pun bisa bergabung,” tuturnya, Jumat (19/7/19).

Ucok mengatakan, hiburan rakyat ini diselingin penyematan penghargaan kepada sopir terbaik serta pelaku usaha travel di Bontang.

Hal ini bertujuan menginformasikan pada masyarakat bahwa ATB Bontang selalu mendorong dan mendukung kliennya memberikan pelayanan terbaik.

“Saat ini anggota ATB mencapai 250 orang dan unitnya 215,” ungkapnya.

Dia berharap di hari jadi ke-8 ATB, pihaknya bisa bersinergi dengan Pemerintah Kota Bontang. Mereka ingin terus membantu pemerintah memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Bontang. (*)

Penulis: Hermawan
Editor: Ufqil Mubin

Leave a Reply

Artikel Terkait

Back to top button
Enable Notifications    Ok No thanks