Advetorial

Peringati Hari Pelanggan Nasional, Konsumen Produk Pertamina Diberikan “Lamborghini”

Boy Frans J Lapian memberikan hadiah kepada pelanggan setia produk Pertamina. (Ufqil Mubin/Akurasi.id)

Akurasi.id, Samarinda –  Memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September 2019, Pertamina Marketing Operation Region (MOR) VI Kalimantan menyapa para pelanggan produk Pertamina di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) COCO 61.571.01, Jalan Kusuma Bangsa, Samarinda .

“Bukan kali pertama manajemen menyapa pelanggan di SPBU. Hal ini dilakukan setiap tahun,” ujar General Manager Pertamina MOR VI Kalimantan, Boy Frans J Lapian.

Kata dia, aksi menyapa pelanggan yang dilakukan jajaran manajemen Pertamina merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan setia produk Pertamina. Kegiatan serupa dilakukan di beberapa SPBU dan pangkalan LPG Non Subsidi di Kalimantan.

Dia menjelaskan, pihaknya memberikan merchandise menarik berupa diecast Lamborghini edisi spesial untuk konsumen yang membeli Pertamax Turbo minimal Rp 200 ribu. Selain itu, saldo LinkAja diberikan kepada sepuluh konsumen Pertamax dan Dex Series yang membeli minimal Rp 200 ribu.

Sepuluh pelanggan LPG Bright Gas juga berkesempatan mendapatkan hadiah Saldo LinkAja Rp 100 ribu. Selain itu, ada beberapa hadiah yang telah disiapkan Pertamina.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada pelanggan setia produk Pertamina. Pertamina senantiasa terbuka dengan kritik dan saran terkait produk maupun pelayanan dari konsumen. Agar pelayanan kami makin optimal dan produk kami terjaga kualitasnya,” kata Boy.

Dia mengimbau masyarakat menggunakan produk bahan bakar seperti Pertalite, Pertamax, dan Pertamax Turbo. Kendaraan yang memakai gas oil diminta menggunakan Dex Lite dan Pertamina Dex.

“Penggunaan bahan bakar yang tepat akan membuat mesin kendaraan berumur panjang  dan awet,” sebutnya. (*)

Penulis: Humas Pertamina
Editor: Ufqil Mubin

5/5 (2 Reviews)
Tags

Tinggalkan Komentar!

avatar

Artikel Terkait

Back to top button
Close
Close