Pemkot Bontang

Pesan Neni di HUT Anggota Asosiasi Travel

Pesan Neni di HUT Anggota Asosiasi Travel
Neni Moerniaeni memberikan sambutan dalam perayaan HUT ATB. (Herman/Humas Pemkot Bontang)

Akurasi.id, Bontang – Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni mengajak Anggota Asosiasi Travel (ATB) mematuhi peraturan lalu lintas. Hal ini disampaikannya saat menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ATB Bontang ke-8, Sabtu (20/7/19) malam.

“Perlu diingat, nyawa para penumpang untuk selalu diperhatikan,” imbuh mantan Ketua DPRD Bontang ini.

Neni menyebut, ATB telah memberikan kenyaman untuk penumpang yang hilir mudik ke Kota Taman. Dia mengapresiasi ATB yang terus berkontribusi demi kemajuan Bontang.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus ATB yang telah menginisiasi acara hiburan untuk masyarakat. “Selamat hari jadi yang ke-8. Semoga semakin jaya,” ucapnya.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Bontang, Kamilan, menambahkan, pihaknya akan selalu bergandengan tangan dengan ATB dan membina semua travel di Bontang.

Meski kewenangan Dishub hanya di wilayah darat, tetapi pihaknya akan bekerja sama dengan pemerintah provinsi untuk kelancaran dan keselamatan pengguna jalan.

Ketua Panitia HUT ATB ke-8, Ucok, mengaku, ATB didirikan untuk memberikan kenyamanan kepada para penumpang. Dia berjanji akan terus bekerja sama dengan pemerintah kota (pemkot) dalam melayani masyarakat di bidang jasa transportasi.

“Kami akan terus bersinergi dengan Pemkot Bontang untuk membantu kemajuan Bontang. [Kami akan selalu] melayani para investor. Majunya Bontang berarti majunya ATB,” ungkap sekretaris ATB ini.

Perayaan HUT ATB ini dihadiri Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Bontang Dasuki, Ketua ATB Bontang Mbah Suro, komunitas motor, komunitas mobil, dan paguyuban.

Dari pantauan Akurasi.id, masyarakat Bontang sangat terhibur menyaksikan HUT ATB. Hal ini terlihat saat masyarakat meramaikan acara tersebut. Kegiatan ini semakin semarak karena wali kota ikut beryanyi dan memberikan hadiah untuk para penonton yang berhasil menjawab pertanyaan. (*)

Penulis: Hermawan
Editor: Ufqil Mubin

Tags
Show More

Tinggalkan Komentar!

avatar

Artikel Terkait

Back to top button
Close
Close