Advetorial

Pupuk Kaltim Adakan Buka Puasa Bersama dan Bagikan Sembako

Pupuk Kaltim Adakan Buka Puasa Bersama dan Bagikan Sembako
Sekretaris perusahaan  PT Pupuk Kaltim Budi Wahju Soesilo memberikan sambutan dalam kegiatan buka puasa bersama Kelurahan Loktuan. (Fauzi/Humas Pupuk Kaltim for Akurasi.id)

Akurasi.id, Bontang – PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim) terus mendekatkan diri kepada masyarakat. Pada Kamis (23/5/2019), perusahaan tersebut menggelar buka puasa bersama masyarakat di halaman Kelurahan Loktuan, Bontang. Ratusan masyarakat antusias mengikuti kegiatan itu.

Kegiatan ini dihadiri Sekretaris PT Pupuk Kaltim Budi Wahju Soesilo beserta jajarannya, Wakil Walikota Bontang Basri Rase, Lurah Loktuan Takwin, tokoh masyarakat dan tokoh agama, serta undangan lainnya.

Budi Wahju Soesilo menyebut, kegiatan ini sebagai salah satu wujud kepedulian perusahaan kepada masyarakat Bontang. Dia menyebut, Pupuk Kaltim ingin memperkuat ikatan persaudaraan sebagai Muslim dalam suasana kebersamaan dan kasih sayang.

“Kehadiran kami di sini untuk menyambung dan mempererat tali silaturahim di antara kita. Khususnya rombongan dari Pupuk Kaltim dengan bapak, ibu, dan warga Loktuan,” terangnya saat memberikan sambutan.

Dia mengatakan, selain mengadakan buka puasa bersama, Pupuk Kaltim juga memberikan 17 paket sembako kepada anak-anak panti asuhan Nurul Hidayah Kelurahan Loktuan. Budi berharap bantuan itu dapat bermanfaat bagi anak-anak tersebut.

Pupuk Kaltim Adakan Buka Puasa Bersama dan Bagikan Sembako
Para anak yatim menerima paket sembako dari Pupuk Kaltim yang diberikan langsung oleh Sekretaris PT Pupuk Kaltim Budi Wahju Soesilo. (Fauzi/Humas Pupuk Kaltim for Akurasi.id)

“Pada kesempatan yang baik ini, saya mewakili jajaran direksi, manajemen dan seluruh keluarga besar Pupuk Kaltim, memohon doa dan dukungan masyarakat Loktuan, agar pada saat ini dan masa yang akan datang Pupuk Kaltim dapat beroperasi dengan baik dan lancar. Sehingga dapat memberikan manfaat yang lebih besar lagi kepada masyarakat buffer zone, masyarakat Bontang, dan bangsa Indonesia,” pintanya.

Wakil Walikota Bontang, Basri Rase mengatakan, kegiatan ini sangat baik dalam rangka meningkatkan tali silatuhrahmi antara manajemen perusahaan dan masyarakat setempat. Menurutnya, Pupuk Kaltim terus berkontribusi kepada masyarakat Bontang. Baik dari segi pendidikan maupun sosial kemasyarakatan.

“Atas nama Pemkot Bontang, saya mengapresiasi seluruh kegiatan Pupuk Kaltim. Mari kita doakan Pupuk Kaltim semakin berkembang dan terus hadir untuk negeri, serta memberikan manfaat untuk kita semua,” harapnya. (adv)

Penulis: Hermawan
Editor: Ufqil Mubin

5/5 (3 Reviews)

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar!

avatar
Back to top button
Close
Close