Advetorial

Pupuk Kaltim Berbagi Berlanjut, Bantu Warga Kurang Mampu dan Sumbang Musala

Pupuk Kaltim Berbagi Berlanjut, Bantu Warga Kurang Mampu dan Sumbang Musala
Manajer Humas Pupuk Kaltim, Wahyudi (paling kiri) bersama General Manager (GM) Pupuk Kaltim, Nur Sahid (tengah) saat memberikan bantuan kepada salah satu warga Loktuan. (Humas Pupuk Kaltim)

Akurasi.id, Bontang – Program Pupuk Kaltim Berbagi masih terus berlanjut. Usai membagikan 3 ribu paket sembako kepada berbagai unsur masyarakat Bontang dan mitra perusahaan, kali ini Pupuk Kaltim kembali menyalurkan bantuan kepada beberapa warga kurang mampu di wilayah buffer zone perusahaan.

Selasa (21/5) sore, rombongan Pupuk Kaltim dipimpin General Manager (GM) Nur Sahid dan Manager Humas Wahyudi menyambangi dua rumah warga di RT 34, Kelurahan Loktuan. Guna memberikan bantuan paket sembako dan uang tunai. Penyerahan bantuan ini juga turut didampingi petugas dari kelurahan.

“Penyerahan bantuan ini masih merupakan rangkaian safari Ramadan Pupuk Kaltim. Di bulan Ramadan ini kami turun langsung memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu dan kondisinya sedang sakit,” ujar Wahyudi.

Selain di Loktuan, rencanannya bantuan ini masih akan terus berlanjut ke wilayah Guntung. Wahyudi berharap, bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat serta bisa memberikan kebahagiaan di bulan yang penuh berkah ini.

“Meski tidak terlalu besar, namun kami berharap bisa membantu mereka untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ucapnya.

Pupuk Kaltim Berbagi Berlanjut, Bantu Warga Kurang Mampu dan Sumbang Musala
General Manager (GM) Pupuk Kaltim, Nur Sahid (kiri) saat menyerahkan bantuan secara simbolis kepada salah satu pengurus musala di wilayah buffer zone perusahaan. (Humas Pupuk Kaltim)

Selain menyerahkan bantuan ke warga, dalam kesempatan ini Pupuk Kaltim juga turut menyerahkan bantuan kepada dua musala di wilayah buffer zone, yaitu Musala Al-Akbar dan Musala Fajrin Al Nasri. Berupa uang tunai masing-masing senilai Rp 5 juta. Bantuan ini diserahkan langsung oleh manajemen Pupuk Kaltim kepada perwakilan takmir musala di Kantor Kelurahan Loktuan.

Mendapat bantuan ini, Kusuri selaku perwakilan Takmir Musala Al-Akbar mengaku baru pertama kali ini musalanya mendapatkan bantuan dari Pupuk Kaltim. Kata dia, musala yang berlokasi di Jalan Kapal Layar 3, RT 22 Loktuan tersebut, saat ini baru tahap pembangunan. Nantinya uang dari bantuan tersebut akan digunakan untuk membantu proses berdirinya pondasi musala maupun kebutuhan yang lainnya.

“Terima kasih kami sampaikan kepada Pupuk Kaltim atas bantuannya. Semoga ke depan Pupuk Kaltim semakin jaya,” pungkasnya. (adv)

Penulis: Bambang Al-Fatih
Editor: Yusva Alam

5/5 (2 Reviews)

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar!

avatar
Back to top button
Close
Close