CorakRagam

Bantu Warga yang Terdampak Banjir, Majelis Nur Arafah Kirim Mobil dan Truk Sembako ke Kalsel

Bantu Warga yang Terdampak Banjir,  Majelis Nur Arafah Kirim Mobil dan Truk Sembako ke Kalsel
Kendaraan Rombongan Majelis Nur Arafah di bawah binaan Akhmed Reza berangkat menuju Kalsel dalam rangka kemanusiaan bantuan korban Banjir (istimewa)

Tiga mobil dan truk sembako meluncur ke Kalsel. Bantuan ini datang dari Majelis Nur Arafah.

Akurasi.id, Samarinda Rombongan Majelis Nur Arafah di bawah binaan Akhmed Reza Fachlevi, Selasa (19/1) sore berangkat ke Kalimantan Selatan (Kalsel).

Keberangkatan rombongan tersebut, ingin menyerahkan amanat dari para majelis dan relawan untuk diserahkan ke masyarakat Kalsel yang merupakan korban banjir  beberapa waktu lalu.

Baca Juga  Dianggap Melawan dan Tolak Anjuran Pemkot Bontang, PT Samator Bakal Dilaporkan ke Pemerintah Kaltim

“Kemarin (19/1), kami lepas rombongan untuk membawa bantuan dan donasi untuk saudara-saudara kita di Kalsel,” terang Reza sapaan karibnya saat ditemui Rabu (20/1/2021).

Keberangkatan rombongan sendiri langsung dipimpin Ustaz Muhammad Solihin selaku Pimpinan Majelis. Diterangkannya adapun bantuan yang dibawa oleh rombongan berupa sembako, pakaian, dan obat-obatan.

“Alhamdulillah dari bantuan yang terkumpul dari jamaah dan masyarakat ada makan-makanan, pakaian dan obat. Totalnya ada 3 unit mobil dan 1 truk sembako meluncur ke Kalsel,” paparnya.

Baca Juga  2 Hari Dicari, Jasad Korban Tenggelam Ditemukan 500 Meter dari Lokasi Terjatuh

Terakhir, Politisi Muda Gerindra itu, mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada jamaah, relawan dan masyarakat yang sudah memberikan kepercayaannya. Di mana, mereka menitipkan amanah untuk saudara-saudara di Kalsel.

“Semoga adanya bantuan ini setidaknya bisa membantu dan meringankan saudara kita di sana,” tutup Reza. (*)

Penulis: Muhammad Budi Kurniawan
Editor: Rachman Wahid

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Artikel Terkait

Back to top button
Enable Notifications    OK No thanks