CorakRagam

Hotel Grand Kartika Samarinda Bersertifikasi CHSE

Hotel Grand Kartika Samarinda Bersertifikasi CHSE
Hotel Grand Kartika Samarinda menjamin kenyamanan dan keamanan untuk pelanggan. (istimewa)

Hotel Grand Kartika Samarinda bersertifikasi CHSE untuk meningkatkan kepuasan dan kenyamanan pelanggan. Terutama di masa pandemi, adanya sertifikat tersebut dapat menjamin kebersihan dan keamanan untuk pengunjung.

Akurasi.id, Samarinda Hotel Grand Kartika Samarinda menerapkan protokol kesehatan demi kenyamanan pelanggan di masa pandemi. Sehingga masyarakat tak perlu khawatir jika ingin menginap di hotel tersebut.

Hotel Grand Kartika memiliki sertifikasi protokol kesehatan berbasis Cleanliness, Health, Safety, and Environment Sustainability (CHSE) dengan nilai asesor pencapaian sangat memuaskan.

Baca Juga  Genjot Kompetensi Jurnalis, PWI Kaltim Gelar UKW Gratis, Terbuka untuk 54 Wartawan

Sertifikasi CHSE sangat penting dimiliki hotel untuk meningkatkan pariwisata. Marketing Communication Hotel Kartika Andi Tri Saputra mengatakan adanya CHSE untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat melalui sertifikasi.

“Hotel Grand Kartika mendapatkan nilai yang sangat memuaskan pada penilaian CHSE ini, jadi tidak usah khawatir berkunjung di Grand Kartika ini,” katanya.

Menurutnya, sertifikasi penting untuk peningkatan kualitas hotel di era new normal. Itulah yang menjadi sikap Hotel Grand Kartika Samarinda dengan berkomitmen kepada tamu untuk menyiapkan hunian yang terjaga dan sehat. Andi menginginkan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) dengan bantuan pusat bersama meningkatkan kunjungan wisata ke Samarinda.

“Kita harus bersama-sama jika ingin memajukan pariwisata pada kondisi seperti ini. Sebab akan menguntungkan pelaku usaha, termasuk hotel,” paparnya.

Andi menuturkan, Hotel Grand Kartika Samarinda mendapatkan nilai mencapai 96 poin dalam sertifikasi itu. Di mana penilaiannya berdasarkan 4 kategori. Salah satunya tata kelola manajemen yang sudah dimiliki Hotel Grand Kartika.

Dia menilai pihaknya sudah memiliki jaminan penerapan protokol kesehatan Covid-19 yang baik. Itu berarti siap menghadapi new normal dengan kesiapan yang matang. Dengan memiliki sertifikat tersebut, kata Andi, pengunjung tidak perlu ragu dengan pengelolaan dan penerapan protokol kesehatan.

Baca Juga  Pedagang Pasar Pagi Divaksin, Andi Harun Ingatkan Agar Prokes Tetap Dijaga Ketat

“Jadi mereka akan merasa aman, sebab dari manajemen hotel sudah menerapkan protokol kesehatan. Itu tujuan program ini,” bebernya.

Oleh sebab itu, kepada para wisatawan tidak perlu ragu untuk menginap di Hotel Grand Kartika Samarinda di Jalan KH Khalid No 35, Ps Pagi, Kecamatan Samarinda Kota, Kota Samarinda. Selain letaknya strategis di Samarinda Kota, Hotel Grand Kartika memiliki fasilitas mewah dan elegan dengan harga terjangkau. (ser)

Penulis/Editor: Suci Surya Dewi

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Artikel Terkait

Back to top button
Enable Notifications    OK No thanks