Pariwara

Peduli Masyarakat dan Lingkungan Sekitar, Badak LNG Raih Penghargaan Tertinggi TOP CSR Awards 2021

Peduli Masyarakat dan Lingkungan Sekitar, Badak LNG Raih Penghargaan Tertinggi TOP CSR Awards 2021
Henny Trisnadewi selaku Corporate Secretary Badak LNG (tengah) mewakili menerima trofi penghargaan TOP CSR Awards 2021 di Hotel Raffles Jakarta, Kamis (22/4/2021).

Badak LNG raih penghargaan tertinggi pada ajang TOP CSR Awards 2021. Bukti komitmen Badak LNG berikan kontribusi terbaik dan berkelanjutan bagi masyarakat dan lingkungan sekitar.

Akurasi.id, Jakarta – Badak LNG berhasil mempertahankan tradisi juara dalam ajang bergengsi TOP CSR Awards 2021. Kali ini Badak LNG meraih 3  penghargaan, di antaranya penghargaan tertinggi sebagai Perusahaan TOP CSR Awards 2021 #STAR5.

Selain itu, Gema Iriandus Pahalawan President Director & CEO Badak LNG dinobatkan sebagai Top Leader on CSR Commitment 2021, dan Kampung Masdarling menerima penghargaan kategori khusus Program Pemberdayaan Masyarakat.

Penghargaan ini diterima Henny Trisnadewi selaku Corporate Secretary Badak LNG pada perhelatan puncak yang digelar di Hotel Raffles Jakarta, Kamis (22/4/2021). Henny mengaku bangga atas raihan prestasi tersebut.

“Sebagai perusahaan LNG kelas dunia, Badak LNG kembali meraih penghargaan tertinggi dalam ajang TOP CSR Awards 2021 sebagai apresiasi atas kinerja positifnya dalam tanggung jawab sosial perusahaan.  Penghargaan ini sebagai bentuk komitmen Badak LNG untuk terus memberikan kontribusi terbaik dan berkelanjutan bagi kehidupan masyarakat dan lingkungan sekitar,” ungkapnya.

TOP CSR Awards 2021 #STAR5 merupakan penghargaan atas CSR perusahaan dengan level “SANGAT EKSELEN” (LUAR BIASA), terkait keselarasan CSR dengan Strategi Bisnis Perusahaan, dengan inisiatif CSR yang mengadopsi CSV (Creating Shared Value), dan ISO 26000 SR serta sangat mendukung strategi bisnis perusahaan, baik di masa pandemi COVID-19 maupun untuk pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan. Inisiatif CSR perusahaan juga layak dijadikan benchmark atau contoh bagi perusahaan lainnya.

Sedangkan untuk Top Leader on CSR Commitment diberikan kepada Business Leader atau Presiden Direktur atau pimpinan tertinggi di perusahaan yang dinilai memiliki komitmen tinggi dalam mendukung kelengkapan sistem, tata kelola, dan keberhasilan implementasi CSR di perusahaan, serta penghargaan kategori khusus diberikan kepada perusahaan terkait kebijakan atau program CSR unggulan yang dinilai memiliki hal-hal menonjol, khas, unik, berdampak besar, atau mendukung kebijakan pemerintah.

Baca Juga  Prestasi Siswa SD Vidatra, dari Juara Tartil Quran hingga Juara Menggambar Tingkat Dunia

Selama lebih dari empat dekade mengoperasikan kilang LNG dengan aman, andal, dan profesional, perusahaan yang telah meraih PROPER Emas sebanyak 10 kali berturut-turut ini terus berkomitmen dalam berbagai program CSR sebagai upaya membangun masyarakat Bontang dan juga selaras dengan cita-cita perusahaan yaitu Maju Bersama Masyarakat. (*)

Editor: Rachman Wahid

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Artikel Terkait

Back to top button
Enable Notifications    OK No thanks