PariwaraRagam

Relawan BSS Terbentuk, Dukung Syarifah Suraidah Duduk di DPR RI

Loading

Akurasi.id, Bontang – Ratusan relawan yang tergabung dalam organisasi Bestie Syarifah Suraidah (BSS) di Kalimantan Timur (Kaltim) resmi terbentuk, berikan dukungan kepada Syarifah Suraidah yang mencalonkan ke DPRI RI pemilu 2024 mendatang.

Ketua organisasi BSS Dilla Chori menuturkan, terbentuknya BSS sebagai bentuk partisipasi dan kecintaannya terhadap sosok Syarifah Suraidah yang kerap turun ke masyarakat untuk melakukan sosialisasi dalam suasana kekeluargaan.

“BSS ini hadir untuk mengenalkan figur, mendeklarasikan dan membuat even untuk kepentingan situasional,” ungkap Dilla di Samarinda, baru-baru ini.

Baca Juga  800 Nakes Bontang Prioritas Vaksinasi

Lanjutnya Dilla, selain itu relawan BSS juga berperan sebagai jembatan bagi pemilih dan Bunda Syarifah. Mengingat masih banyaknya masyarakat antipati dengan sesuatu yang berbau politik.

Jasa SMK3 dan ISO

“Sampai kini sudah ada 250 relawan BSS yang tersebar di lima kab/kota. Dan jumlah akan bertambah terus hingga ribuan sesuai kebutuhan atau jika diperlukan,” kata Dilla.

Baca Juga  Sinergi, Upaya Kelurahan Loktuan Keluar Zona Merah Covid-19

Dilla menambahkan yang merupakan seorang aktifis sosial pemerhati perempuan ini mengatakan, baru-baru ini telah mengadakan silaturahmi dengan semua relawan BSS yang berada di lima kab/kota dan menggelar pelatihan bagi relawan guna mensukseskan Bunda Syarifah maju ke Senayan.

“Kami berharap figur seorang Bunda Syarifah bisa duduk di DPR RI yang bisa mewakili aspirasi kami khususnya kaum perempuan di Kaltim,” pungkasnya.

Baca Juga  Prestasi Siswa SD Vidatra, dari Juara Tartil Quran hingga Juara Menggambar Tingkat Dunia

Sebagai informasi, di bawah naungan Partai Golkar istri Rudi Mas’ud, Syarifah Suraidah maju sebagai Calon Anggota DPR RI Dapil Kaltim pada Pemilu 2024 mendatang, termasuk lima kota/kabupatan antara lain, PPU, Paser, Kukar, Kutim dan Bontang. (*)

Editor: Redaksi Akurasi.id

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait

Back to top button