Advetorial

Rasyid Adli Nahkodai OSIS SMA Vidatra

Kepala sekolah dan guru SMA Vidatra serta pengurus OSIS lama dan baru saat foto bersama usai pelaksanaan sertijab. (Bambang/Akurasi.id)

Akurasi.id, Bontang – SMA Vidatra Bontang menggelar acara serah terima jabatan (sertijab) ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) periode 2019-2020. Sertijab ini digelar di halaman SMA Vidatra, Sabtu (31/8/19) malam. Diketahui, Rasyid Adli Nugraha terpilih sebagai ketua OSIS menggantikan ketua yang lama, Rafif Pramadhanu.

Kegiatan ini mengusung tema Kerajaan Hindu Budha dengan latar Budaya Emas Nusantara. Selain itu, acara ini dirangkai dengan lomba menghias tumpeng, lomba fashion show baju adat, dan berbagai penampilan pentas seni berupa akustik dan band, vocal grup, hingga teater dari siswa siswi SMA Vidatra.

Rohmat Taufik, kepala SMA Vidatra, mengucapkan selamat atas terpilihnya ketua dan pengurus OSIS SMA Vidatra periode 2019-2020. Dia berharap, pengurus baru ini bisa saling mengayomi dan melanjutkan prestasi yang telah diukir pengurus OSIS sebelumnya.

Pasalnya, peran OSIS diharapkan untuk bersama-sama membangun SMA Vidatra. “Bapak ibu guru tunggu prestasinya,” ucap dia.

Sekelompok siswa memamerkan hiasan tumpengnya. (Bambang/Akurasi.id)

Rohmat mengucapkan terima kasih kepada ketua dan pengurus OSIS periode 2018-2019. Dia menilai, pengurus sebelumnya telah menorehkan dan mengukir tinta emas untuk SMA Vidatra. Ia berpesan, ilmu yang telah didapatkan selama di OSIS bisa diterapkan di jenjang perguruan tinggi dan organisasi lainnya.

Dalam sambutannya, Rafif Pramadhanu berpesan, pengurus OSIS yang baru diharapkan bisa menjalankan visi dan misi dengan baik. Dia berterima kasih kepada pengurus OSIS yang solid dan bersemangat mengembang amanah selama masa kepengurusannya.

Rasyid Adli Nugraha menyebut, amanah yang diembannya bersama pengurus baru tak akan berhasil tanpa bimbingan pengurus OSIS lama. “Saya sadar, untuk mewujudkan visi-misi saya nanti, perlu bantuan dan dukungan dari semua pihak,” sebutnya.

Acara sertijab ini ditandai dengan penandatanganan naskah berita acara. Kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh kepala SMA Vidatra. Selanjutnya tumpeng diserahkan ke ketua OSIS lama dan baru. (adv)

Penulis: Bambang Al-Fatih
Editor: Ufqil Mubin

5/5 (5 Reviews)
Tags

Tinggalkan Komentar!

avatar

Artikel Terkait

Back to top button
Close
Close