Pemkot Bontang

Tutup MTQ Bontang, Neni Sambut Jadi Tuan Rumah MTQ Kaltim 2020

Wali Kota dan Wali Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni dan Basri Rase berfoto bersama dengan para kafilah pada acara penutupan MTQ Bontang 2019. (Humas Pemkot Bontang for Akurasi.id)

Akurasi.id, Bontang – Acara Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kota Bontang telah resmi ditutup oleh Wali Kota Neni Moerniaeni pada Sabtu (5/10/19). Penutupan acara itu sekaligus sebagai tanda bagi Pemerintah Kota (Pemkot) Bontang menyambut tuan rumah penyelenggaraan MTQ tingkat Provinsi Kaltim 2020.

Dalam sambutannya, Neni menyampaikan rasa syukurnya atas telah terselenggarannya berbagai rangkaian acara MTQ Kota Bontang tahun ini. Dia juga menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh kafilah yang telah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah, Musabaqah Tilawatil Quran tingkat Kota Bontang sudah dilewati dan ditutup. Selamat kepada para pemenang yang telah mengukir prestasi dan masuk pada tiga besar untuk maju pada MTQ tingkat Provinsi Kaltim 2020 yang akan dilaksanakan di Bontang sebagai tuan rumah,” tuturnya.

Kegiatan MTQ Kota Bontang yang telah selesai dilaksanakan, diharapkan Neni dapat menjadi ajang evaluasi bagi para pembina dan kafilah untuk meningkatkan lagi kualitas sebelum berlaga pada MTQ Kaltim 2020. Berbagai masukkan yang diperoleh pada MTQ Bontang harus dibenahi lagi.

“Berikan penampilan yang terbaik pada MTQ Kaltim 2020 mendatang. Lanjutkan perjuangan meraih keridaan Allah. Semoga dengan pelaksanaan MTQ tingkat Kota Bontang ini, kita bisa meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah,” ucapnya.

Sebagai bentuk penghargaan bagi para kafilah Bontang yang mampu menorehkan prestasi terbaik pada MTQ Kaltim, Pemkot Bontang siap meningkatkan nilai bonus yang diterima setiap kafilah, terutama bagi mereka yang berhasil menyabet mendali emas.
“Insyaallah, Pemkot Bontang juga sudah menyiapkan kenaikan bonus bagi para kafilah yang berhasil meraih medali emas,” ungkapnya.

Neni menyampaikan, bagi para kafilah yang belum beruntung menjadi juara pada MTQ Bontang supaya tidak berkecil hasil. Semangat untuk menorehkan prestasi harus selalu disemai. Karena acara MTQ masih akan berlanjut pada tahun-tahun mendatang.

“Yang belum beruntung jangan berkecil hati, tapi jadikan sebagai motivasi agar lebih giat lagi dan berani berikan penampilan terbaik untuk ke depannya. Mudah-mudahan Bontang bisa juara umum pada MTQ tingkat Provinsi Kaltim, karena Bontang tak pernah mengimpor kafilah,” pungkasnya. (*)

Penulis: Pewarta
Editor: Yusuf Arafah

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Artikel Terkait

Back to top button
Enable Notifications    OK No thanks