AdvetorialIsu Terkini

Sambung Kemeriahan Imlek, Aston Lanjutkan Promo Chinese Shanghai Night

General Manager (GM) Aston Samarinda Hotel & Convention Center, Wied Paramarta menyerahkan hadiah utama sebuah motor kepada salah satu tamu hotel dan peserta Chinese New Year Dinner Shanghai Night. (ASTON For Akurasi.Id)

Akurasi.id, Samarinda – Aston Samarinda Hotel & Convention Center kembali mengadakan Chinese New Year Dinner yang telah tersedia dari hari tangal 4 February 2019. Dengan mengusung tema “Shanghai Night”, Chinese New Year Dinner kali ini dimulai dengan suguhan musik-musik nuansa Imlek dari N Three Music.

Dilanjutkan dengan berbagai macam performance dari Barongsai, Drama Musical, Band Performance, Dancer, dan dewa-dewi uang. Di tengah-tengah riuhnya acara, dinner set pun akan dibagikan appetizer, main course sampai dengan dessert dengan total 11 macam hidangan.

“Untuk acara Imlek tahun ini, Aston Samarinda tidak lupa memberikan berbagai macam hadiah-hadiah menarik pada para tamu. Setiap perwakilan dari tamu yang datang pun kami berikan Lucky Angpao, hingga grand prize yaitu sepeda motor,” ungkap Marketing Communication Aston Samarinda Hotel & Convention Center, Yolanda Widyanti Susilo.

Tidak lupa juga dengan pengunjung yang ingin mengabadikan momen bersama keluarga tercinta di perayaan Imlek, Aston Samarinda menyediakan photo booth corner. “Selain itu, pengunjung juga bisa mencoba mengetahui keberuntungannya di tahun ini melalui Fortune Teller corner,” sambung Yolanda.

Chinese New Year dinner 2019 di Aston Samarinda Hotel & Convention Center berlangsung dengan penuh kemeriahan. (ASTON For Akurasi.Id)

Bapak Dartev, pemenang photo contest Chinese New Year dinner mengaku sangat puas dengan suguhan makanan yang diberikan Aston Samarinda dalam perayaan Imlek. “Makanan yang disuguhkan enak-enak semua, saya dan keluarga suka,” ucapnya menyanjung.

Dengan lengkapnya menu makanan yang disediakan Aston Samarinda dan berbagai hiburan serta berbagai macam hadiah-hadiah diberikan, Aston berharap dapat memberikan kepuasan dan kenyamanan kepada pengunjung atau tamu Aston.

“Kami berharap pengunjung dapat merasa bahagia dan puas menikmati perayaaan Imlek yang disuguhkan oleh Aston Samarinda. Kami berharap agar kami tetap bertemu dengan seluruh tamu-tamu spesial kami di acara-acara selanjutnya,”  tandas Yolanda. (*)

Penulis: Pewarta
Editor: Yusuf Arafah

5/5 (1 Review)

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar!

avatar
Back to top button
Close
Close