Lifestyle

Serahkan Bantuan di Bulan Ramadan, Aston Samarinda Disambut Hangat     

Serahkan Bantuan di Bulan Ramadan, Aston Samarinda Disambut Hangat     
Manajemen dan staf Aston Samarinda menyerahkan beragam jenis makanan untuk berbuka puasa kepada pengurus Masjid Raya Darussalam. (Istimewa)

Akurasi.id, Samarinda   Berbagi kepada sesama adalah salah satu cara yang dapat dilakukan untuk memperbanyak amalan di bulan suci Ramadan. Salah satunya seperti yang dilakukan Aston Samarinda Hotel & Convention Center dalam kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR).

Hotel berbintang di Samarinda ini menyalurkan beragam bantuan berupa makanan untuk berbuka puasa, takjil on the road, serta buka puasa bersama anak yatim piatu. Hal ini sebagai wujud kepedulian manajemen Aston Samarinda kepada masyarakat.

Marketing Communication Aston Samarinda, Yolanda Widyanti Susilo mengungkapkan, pada hari Jumat (10/5/19), pihaknya memberikan bantuan untuk berbuka puasa kepada para jemaah Masjid Raya Darussalam.

“[Kami] disambut dengan ramah oleh perwakilan Masjid Raya Darussalam. Kegiatan rutin tahunan yang selalu dilakukan oleh management dan staff dari Aston Samarinda ini diharapkan berdampak positif bagi kedua belah pihak,” harapnya.

Kata dia, Aston Samarinda juga akan melakukan kegiatan takjil on the road. Kegiatan ini berbentuk pembagian takjil untuk masyarakat Samarinda. Kegiatan amal tersebut akan dilaksanakan pada 14 Mei dan 27 Mei 2019.

Yolanda menyebut, kegiatan ini bertujuan mempererat silaturahmi antara Aston Samarinda dan masyarakat. Seperti yang telah dilakukan pada tahun-tahun sebelumnya, baik  masyarakat umum maupun pengguna jalan, sangat antusias dengan kegiatan pembagian takjil ini.

“Pembagian takjil ini dilakukan di jalan Pangeran Hidayatullah. Tepatnya di depan Aston Samarinda Hotel & Convention Center,” terangnya. (*)

Penulis: Pewarta
Editor: Ufqil Mubin

5/5 (2 Reviews)
Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar!

avatar
Back to top button
Close
Close