Esai Foto

Serunya Media Gathering bersama Pupuk Kaltim

Serunya-Media-Gathering-Bersama-Pupuk-Kaltim-akurasi-(5)
Serunya-Media-Gathering-Bersama-Pupuk-Kaltim-akurasi-(3)
Serunya-Media-Gathering-Bersama-Pupuk-Kaltim-akurasi-(4)
Serunya-Media-Gathering-Bersama-Pupuk-Kaltim-akurasi-(2)
Serunya-Media-Gathering-Bersama-Pupuk-Kaltim-akurasi-(1)
previous arrow
next arrow
Slider

Akurasi.id, Bontang – Media Gathering kembali digelar PT Pupuk Kaltim, Ahad (28/4).  Suasana hangat penuh keakraban pun tampak di kegiatan tahunan tersebut. Meski diiringi cuaca yang sedang tak bersahabat, namun tak menyurutkan langkah para jurnalis baik dari media cetak, online, radio, dan televisi untuk berbaur menjadi satu di Taman Cibodas tempat berlangsungnya acara.

Event ini turut dihadiri Sekretaris Perusahaan (Sekper) Pupuk Kaltim, Budi Wahju Soesilo, Manager Humas Wahyudi, serta beberapa jajaran manajemen lainnya. Selain berkumpul untuk saling bersilaturahim, kegiatan ini juga diisi dengan senam bersama dan berbagai fun games guna lebih memeriahkan suasana.

Dalam sambutannya, Budi Wahju Soesilo mengatakan, keberadaan insan media sebagai mitra perusahaan sangatlah penting, karena dapat mendukung operasional perusahaan sehingga berjalan baik serta membantu mempublikasikan berbagai prestasi dan keberhasilan perusahaan.

“Tahun ini perusahaan kami banyak mendapatkan penghargaan. Itu semua tidak lepas dari peran serta media yang ikut memberitakan, mempromosikan, dan menjaga,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Edwin Agustyan mewakili para Jurnalis Bontang mengucapkan terima kasih kepada Pupuk Kaltim yang selama ini telah banyak mendukung dan berkomitmen terhadap peningkatan kompetensi para wartawan.

“Pengembangan SDM kami sangat didukung Pupuk Kaltim. Bahkan di saat kami pasif, Pupuk Kaltim justru yang menjemput bola,” tutur pria yang menjabat Ketua Forum Jurnalis Bontang (FJB) tersebut.

Usai seremonial, dilanjutkan dengan berbagai permainan kekompakan. Seperti memindahkan air menggunakan gelas bocor, estafet karet menggunakan sedotan, serta estafet sarung. Untuk menambah kemeriahan acara, Pupuk Kaltim juga menyediakan hadiah bagi para pemenang serta puluhan doorprize dan souvenir menarik. (*)

Penulis: Bambang Al-Fatih
Editor: Yusva Alam

4.3/5 (3 Reviews)
Tags

Tinggalkan Komentar!

avatar

Artikel Terkait

Back to top button
Close
Close