Hard NewsPolitik

Temukan Chemistry, Mahyunadi-Kinsu Dipastikan Berpasangan saat Pilkada Kutim

mahyunadi kinsu
Mahyunadi dan Lulu Kinsu siap mendeklarasikan diri dalam Pilkada Kutim tahun ini. (Ella Ramlah/Akurasi.id)

Akurasi.id, Sangatta – Duet pasangan Mahyunadi dan Lulu Kinsu semakin harmonis. Keduanya semakin akrab, bahkan mereka berencana mendeklarasikan diri dalam waktu dekat kepada masyarakat Kutai Timur (Kutim). Mereka pun mempunyai jargon ‘MaKin Maju’ yang diambil dari nama Mahyunadi dan Kinsu.

baca juga: Keluarga 5M Siap Salurkan 40 Ton Beras ke Warga Terdampak Covid-19

Pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 kali ini Mahyunadi siap maju sebagai Bupati Kutim. Sementara Lulu Kinsu mendampingi Mahyunadi sebagai calon Wakil Bupati Kutim pada Pilkada 2020 mendatang.

“Insya Allah tinggal tunggu deklarasinya saja, mudahan lancar. Kami sudah resmi berpasangan, namun secara administrasi kami tinggal menunggu SK dari DPP untuk dilanjutkan ke tahap selanjutnya. Intinya di sini kita bersama-sama ingin membangun Kutim lebih maju,” ungkap Mahyunadi, Kamis (6/05/20).

Mahyunadi menjelaskan dirinya memilih Lulu Kinsu sebagai pasangannya dikarenakan 4 faktor utama. Beberapa di antaranya tidak dimiliki bakal calon wakil bupati lain yang akan dipinangnya.

“Pertama, dukungan partai koalisi, kedua karena dukungan elektabilitas, ketiga adanya chemistry, dan yang terakhir dukungan relawan. Mohon dukungannya untuk Kutim ‘MaKin’ Maju,” terang Mahyunadi.

Mantan Ketua DPRD Kutim itu juga menyebut bahwa hubungannya dengan Kinsu sudah harmonis sejak lama. Sehingga dirinya pun memantapkan hati untuk berpasangan dengan pria yang berprofesi sebagai pengusaha tersebut.

“Saya rasa kita cocok, beliau ini pengusaha muda yang sukses jadi kesuksesannya bisa ditularkan untuk sukses membangun Kutim secara bersama,” tambahnya.

Senada, H Lulu Kinsu mengakui juga telah mantap memilih mendampingi Mahyunadi sebagai calon wakil bupati. Pengusaha SPBU di Kutim ini mengaku banyak memiliki kesamaan dalam rencana menata Kutim ke depan lebih baik.

“Saya sudah mantap, Doakan saja niat baik kita bersama dikabulkan,” pungkasnya. (*)

Penulis: Ella Ramlah
Editor: Suci Surya Dewi

Tags

Artikel Terkait

Back to top button
Close
Close