Tentang Kami

“Bagi Akurasi.id, aktual dan menginspirasi adalah menyajikan informasi secara mendalam, lugas, berkarakter, dan mengedukasi. Sebab, marwah media massa adalah menyajikan informasi yang utuh dan terpercaya.”

Akurasi.id adalah tagline dari suku kata Aktual dan Menginspirasi. Dua kata itu dipilih bukan tanpa alasan. Kami menyadari perkembangan tehnologi informasi memberi dampak yang luar biasa bagi masyarakat. Khususnya, berbagai informasi yang disajikan media daring.

Tuntutan kecepatan informasi acap membuat pelaku media daring melupakan kedalaman dan ketajaman berita yang disajikan di publik. Tak pelak, informasi yang disuguhkan sangat dangkal. Seolah hanya memenuhi dahaga pembaca. Tidak menyajikan analisa dan intisari informasi.

Akurasi.id berupaya menyuguhkan berita-berita harian Bontang, Sangatta, Samarinda, dan daerah-daerah lainnya di Kalimantan Timur serta berita-berita berskala nasional dan internasional. Baik dengan tulisan, videografis, maupun infografis. Harapannya lewat berbagai sajian itu, akan membangkitkan semangat dan kesadaran literasi di masyarakat Indonesia. Terutama dalam menyaring informasi yang beredar di berbagai jejaring media sosial.

Mendidik masyarakat lewat berita-berita yang aktual, berkualitas, berimbang, mendalam, disertai data-data yang kuat menjadi landasan Akurasi.id.

Berita-berita yang membangun spirit dan motivasi pembaca juga menjadi alasan kuat kehadiran media Akurasi.id di Kalimantan Timur. Lewat sajian berita yang informatif, diharapkan dapat membentuk kesadaran literasi.

Redaksi Akurasi.id

General Manager: Annuru Sulistyo Utomo

Pimpinan Redaksi: Ufqil Mubin

Editor: Yusva Alam, Yusuf Arafah, Ufqil Mubin

Redaksi: Muhammad Aris, Abi Arya, Yusva Alam, Ella Ramlah, Hermawan

Keuangan dan Administrasi: Heri Wahyudi

Sosial Media: Muhammad Aris

Back to top button
Close
Close