SelebritisTrending

Foto Pernikahan Beredar di Medsos, Happy Asmara & Gilga Sahid Masih Pilih Bungkam

Foto-foto Pernikahan Beredar di Media Sosial

Loading

Jakarta, Akurasi.id – Kabar pernikahan penyanyi dangdut Happy Asmara dan Gilga Sahid sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar dan netizen. Pernikahan yang diduga digelar pada akhir pekan kemarin ini menjadi sorotan setelah foto-foto acara tersebut beredar luas di media sosial. Hingga saat ini, baik Happy Asmara maupun Gilga Sahid belum memberikan pernyataan resmi terkait kabar bahagia ini.

Beberapa akun fanbase turut serta membagikan momen bahagia pasangan ini. Salah satunya adalah akun fanbase Gilga Sahid, MGS Squad, yang memposting beberapa foto pernikahan mereka. Dalam foto-foto tersebut, Happy Asmara terlihat anggun mengenakan kebaya putih khas pengantin perempuan, sementara Gilga Sahid tampak serasi dengan baju dan peci putih.

Baca Juga  Drama Balapan Sprint Race, Aleix Espargaro Raih Kemenangan

“Bidadari surganya mas gilga,” tulis salah satu keterangan foto yang diunggah pada Kamis (27/6/24). Postingan ini segera dibanjiri oleh komentar netizen yang memberikan ucapan selamat dan doa terbaik untuk pasangan ini.

Sebelumnya, Happy Asmara dan Gilga Sahid sempat mengunggah foto siluet masing-masing di akun TikTok mereka. Dalam unggahan tersebut, Happy Asmara diduga mengenakan baju pernikahan, sementara Gilga Sahid terlihat memakai busana untuk akad nikah. Lagu latar dalam unggahan TikTok mereka adalah lagu yang dinyanyikan bersama, “Ingin Temu.”

Baca Juga  Samarinda Dinilai Sudah Tidak Layak Jadi Ibu Kota Provinsi
Jasa SMK3 dan ISO

“Jika Allah maha membolak balikan hati, maka aku hanya ingin mereka yg membenci ku hari ini jadi sangat mencintai ku esok,” tulis Happy Asmara dalam unggahannya. Sementara itu, Gilga Sahid menuliskan, “Aku tak mau bangun satu pagi pun tanpamu dalam pelukanku.”

Baca Juga  Janji PAD Rp32 Triliun Jauh dari Harapan, Hadi Mulyadi: Itu Janji Selama 5 Tahun Jabatan

Kabar pernikahan ini juga dibenarkan oleh seorang warga bernama Wahyu yang hadir dalam acara tersebut. Namun, detail lebih lanjut mengenai pesta pernikahan mereka masih belum banyak diketahui.(*)

Penulis: Nicky
Editor: Willy

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait

Back to top button