KpopTrending

Jin BTS Resmi Selesai Wamil, Disambut Pelukan Hangat dari Member BTS

Jin Akan Berpartisipasi dalam BTS Festa 2024

Loading

Jakarta, Akurasi.id – Pada hari Rabu (12/6), Jin, member tertua dari boy group BTS, resmi menyelesaikan wajib militernya. Jin keluar dari kamp militer tempatnya bertugas dengan disambut upacara pelepasan yang disiarkan langsung oleh KOREA Dispatch. Upacara tersebut diadakan bagi personel militer yang menyelesaikan tugas mereka pada hari yang sama dengan Jin.

Dalam siaran tersebut, Jin terlihat mengenakan seragam militer lengkap dengan topi baret. Senyum sumringah terlihat di wajahnya saat ia memeluk satu per satu rekan-rekannya di militer sebagai tanda perpisahan.

Setelah keluar dari pagar kamp militer, Jin menyempatkan diri untuk menyapa orang-orang yang telah menunggunya di luar dengan memberikan hormat. Momen ini menjadi sangat emosional ketika para member BTS lainnya turut hadir untuk menyambutnya. Seperti yang telah dirumorkan sebelumnya, RM, J-Hope, V, Jungkook, dan Jimin hadir dalam upacara pelepasan Jin dari wajib militer. Suga, salah satu member BTS, tidak terlihat dalam momen tersebut.

Baca Juga  Dari Pulau ke Pulau: Bagaimana Base Transceiver Station Menjembatani Kesenjangan Komunikasi di Indonesia

Kelima member BTS memberikan buket bunga kepada Jin, yang kemudian membalasnya dengan pelukan hangat kepada setiap member. J-Hope, V, dan RM terlihat mengenakan pakaian kasual, sementara Jungkook dan Jimin masih mengenakan seragam militer mereka. RM, sang leader BTS, bahkan membawa dan memainkan saxophone sebagai bentuk kegembiraannya dalam merayakan selesainya tugas militer Jin.

Baca Juga  Stok Daging Dipastikan Aman hingga Lebaran
Jasa SMK3 dan ISO

Jin mulai menjalani wajib militer pada 13 Desember 2022 dan telah bertugas selama 18 bulan. Setelah menyelesaikan wajib militer, Jin dijadwalkan akan berpartisipasi dalam BTS Festa 2024 yang akan diadakan di Seoul Sports Complex esok hari, Kamis (13/6).

Menurut BigHit Music, dalam acara BTS Festa 2024 akan ada “acara pelukan” yang diadakan khusus bagi 1.000 penggemar. Acara ini diadakan atas saran Jin yang ingin menghabiskan waktu bersama ARMY, sebutan untuk penggemar BTS.

BTS Festa 2024 menjadi momen penting bagi BTS dan ARMY untuk bertemu kembali dan memperingati tanggal debut BTS yang jatuh pada 13 Juni. Tahun ini, BTS merayakan 11 tahun debut mereka di dunia hiburan.

Baca Juga  Viral Petugas Lempar Barang Penumpang, Begini Respons Lion Air

Setelah Jin, ARMY menantikan enam member BTS lainnya untuk menyelesaikan wajib militer mereka hingga Juni 2025. Jika semua member BTS telah menyelesaikan tugas militer mereka, diperkirakan BTS akan bersatu kembali dan aktif menjalani aktivitas sebagai grup pada 2025.(*)

Penulis: Adine
Editor: Willy

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait

Back to top button