Trending

Kebakaran Terjadi di Berbas Tengah, Sejumlah Rumah Dilahap Api dan Warga Dibuat Panik

Kebakaran Terjadi di Berbas Tengah, Sejumlah Rumah Dilahap Api dan Warga Dibuat Panik
Tampak sejumlah rumah yang ada di Berbas Tengah hangus terbakar. (Fajri/Akurasi.id

Kebakaran Terjadi di Berbas Tengah, Sejumlah Rumah Dilahap Api dan Warga Dibuat Panik. Upaya pemadaman oleh petugas pemadam kebakaran dibantu warga, masih terus dilakukan untuk mengendalikan kobaran api.

Akurasi.id, Bontang – Insiden kebakaran hebat kembali terjadi di Kota Bontang pada Selasa (29/6/2021). Kali ini, kebakaran hebat terjadi di Jalan AP Mangkunegoro, RT 08, Kelurahan Berbas Tengah, Kecamatan Bontang Selatan.

Dari pantauan langsung media ini di lokasi, warga sekitar tampak panik atas kejadian itu. Bagaimana tidak, api dengan kobaran besar tiba-tiba menjalar ke rumah-rumah mereka dalam bilangan menit. Pemadam kebakaran yang telah turun ke lokasi kebakaran, pun kini sedang berjibaku mengendalikan api tersebut.

Menurut pengakuan warga setempat, dugaan sementara, api berasal dari rumah salah satu warga di RT 08. Kejadian naas ini terjadi sekira 15.30 Wita. Meski demikian, hingga pukul 16.01 Wita, api terus menjalar ke sejumlah pemukiman. Belum diketahui secara pasti berawal darimana kebakaran tersebut.

Hingga dengan berita ini diturunkan, sejumlah mobil pemadam kebakaran berdatangan ke lokasi kejadian. Petugas dibantu warga juga tengah berupaya memadamkan api yang terus menjalar ke rumah warga yang lain. (*)

Penulis: Fajri Sunaryio
Editor: Dirhanuddin

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Artikel Terkait

Back to top button
Enable Notifications    OK No thanks