HeadlineTrending

Ojol Geruduk Rumah Emak-emak Setelah Berkomentar Kasar di Chat

Loading

Ojol geruduk rumah emak-emak setelah berkomentar kasar di chat. Tindakan ojol geruduk rumah emak-emak itu terjadi di Cirebon, Jawa Barat (Jabar), Senin (31/1/2022).

Akurasi.id, Cirebon – Massa pengemudi ojek online (ojol) geruduk rumah seorang warga perempuan di Cirebon, Jawab Barat (Jabar) pada Senin (31/1/2022). Hal ini lantaran warga yang bersangkutan menulis sebuah komentar bernada arogan kepada salah satu driver saat melakukan pemesanan.

Tindakan wanita tersebut, sontak memicu kemarahan dari para ojol. Akibatnya, para ojol itu lantas menyambangi rumah perempuan yang bersangkutan. Akibat dari tindakan tersebut membuat warga menjadi heboh.

Rekaman peristiwa ini turut beredar di media sosial, salah satunya diunggah akun Instagram @dramaojol.id Dalam unggahan tersebut, dicantumkan juga tangkapan layar yang menampilkan ulasan bintang satu dari konsumen dan komentar yang menghujat driver.

Jasa SMK3 dan ISO

“DRIVER GOBLOG! UDAH DIKASIH ALAMAT… EMANG DASAR GOBLOG, NGGAK MAU BACA…,” tulis konsumen seperti tertera pada unggahan.

Gegara komentar kasar tersebut sontak memicu amarah para pengemudi ojol. Mereka kemudian mendatangi rumah warga yang berlokasi di Desa Jadimulya, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon..

Usai mendatangi rumah warga tersebut, massa kemudian mendatangi Kantor Desa Jadi Mulya. Pihak yang bersangkutan kemudian melakukan klarifikasi dan meminta maaf kepada pengemudi ojol terkait.

Pelaku Sudah Sampaikan Permintaan Maaf

Video klarifikasi tersebut juga ramai beredar di media sosial, seperti yang diunggah oleh akun @infojawabarat. Dalam video tersebut, tampak warga yang bersangkutan adalah seorang perempuan. Wanita tersebut pun akhirnya menyampaikan permintaan maaf dan mendapatkan pengawalan aparat setrempat.

“Saya minta maaf karena saya sudah marah berlebihan, tapi mari saling koreksi diri,” ucap warga tersebut seperti dalam video.

Berdasarkan informasi yang beredar, permasalahan bermula saat salah satu driver ojol mendapat order. Namun, konsumen tersebut ternyata salah dalam menentukan titik lokasi, dan konsumen kemudian merespons dengan cara kasar. Gegara komentar kasar inilah permasalahan timbul.

Saat ini kasus tersebut sudah selesai, setelah melakukan mediasi dan berakhir dengan warga yang bersangkutan melakukan klarifikasi. (*)

Sumber: CNNIndonesia.com
Editor: Redaksi Akurasi.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait

Back to top button